Siap Kongkow dengan 4 Tampilan Mantap Penarik Mata Si Dia Ini?

0
39

Wanita tak hanya bisa luluh karena rayuan maut dan sikap gentle tapi mereka luluh karena tampilan mantap kita. Seperti?

 

Gaya berpakaian pun kembali ke masalah selera. Ada beberapa tipikal perempuan yang suka gaya pakaian pria tertentu.

Berikut empat diantaranya.

 

Style Outdoor-Man

Tipikal gaya pria seperti ini layaknya pria santai dan cuek dengan apa yang dipakai, tapi justru itu jadi ciri khasnya. Celana denim, sepatu boot dan kemeja flanel (dengan kaus oblong di dalamnya), jadi gaya khas alias signature style.

Tipikal cewek yang tertarik:

Pria outdoor tentu saja menarik perhatian wanita outdoor juga. Biasanya kaum Hawa yang juga suka memakai flanel, denim dan sneaker. Selain itu mereka juga tak keberatan menemani berburu, memancing dan tidur dalam kemah!

 

 

Minimalis

Jangan salah, tipikal gaya berpakaian satu ini bukan berarti lusuh. Gaya minimalis berarti sosok gaya pakaian pria ini hanya memakai kaus oblong putih saja! Biasanya ditemani sebuah jam tangan keren di tangan sebagai aksesoris. Oh ya, saat memakai kemeja pun tipikal satu ini hanya berkutat seputar warna dasar saja, seperti hitam, merah dan putih saja.

Tipikal cewek yang tertarik:

Cewek yang fun! Fun dalam artian tak peduli dengan pakaian apa yang dikenakan sang pria.

 

 

Bad Boy

Tipikal gaya berpakaian seperti ini biasanya lekat dengan jaket. Lebih sering memakai jaket kulit dan tato pada tubuh mereka. Gesper pun berkulit dengan mata gesper yang sangar. Meski kelihatannya tak terjamah kaum Hawa, justru banyak wanita yang merasa dirinya ‘dijamah’ si bad boy! Ups…

Tipikal cewek yang tertarik:

Nah, disini letak perbedaan gaya berpakaian bad boy dengan tipikal gaya pria lainnya: mereka mudah menaklukkan dua jenis wanita. Tepatnya, wanita baik-baik dan wanita yang edgy!

Wanita edgy tertarik dengan sisi bad boy-nya. Sedangkan wanita baik-baik terpikat karena gaya nakalnya. Wuidih…

 

 

5 Slip On Ini Alas Kaki Penakluk Si Dia

 

Stylish

Gaya pria ini punya sederet koleksi pakaian lengkap dengan berbagai warna dan tipe. Gaya stylish ini tak peduli apakah warna yang dipakai terlalu mentereng atau tidak. Pastinya, ia punya berbagai jenis sepatu dan berbagai jenis warna ikat pinggang serta kacamata hitam.

Tipikal cewek yang tertarik:

Yang terkena pelet gaya pria satu ini adalah mereka gadis-gadis tren, yang memang notabene tak bisa lepas dari info terbaru tentang fashion. Pria stylish jadi penyeimbang penampilan oke mereka.

 

 

Nah, sekarang Anda sudah tahu area dimana harus melebarkan sayap!

(Visited 6,798 times, 1 visits today)