Intip Gaya Fashion Tampil Elegan saat Business Trip

0
8
Ini 5 Cara Mengatur Meja Kerja Agar Lebih Semangat dan Produktif saat Bekerja!

Agak bingung harus tampil seperti apa saat melakukan perjalanan bisnis? Kami punya beberapa tip yang bisa membantu Anda.

Tak bisa dipungkiri, siapapun tentu ingin selalu tampil menawan pada setiap kesempatan, termasuk saat melakukan perjalanan bisnis. Dalam rubrik ini, kami akan membahas apa saja yang harus digunakan agar Anda terlihat keren dan gentle oleh rekan bisnis di tempat yang dituju. Simak selengkapnya!

Kemeja Warna Cerah

Kemeja merupakan barang yang tidak boleh terlupakan saat Anda melakukan perjalanan bisnis. Dengan menggunakan kemeja, Anda akan terlihat profesional saat menghadiri acara-acara formal ataupun saat bertemu dengan rekan bisnis. Kemeja berwarna putih atau biru yang cerah bisa jadi pilihan tepat bagi Anda.

Sudah Bosan Pakai Sepatu Itu Terus, Bagaimana Kalau Saatnya Boot di Kaki?

Celana Bahan Slim Fit

Hindari penggunaan celana jeans. Kenapa? Karena akan memberi kesan yang kurang baik bagi Anda saat bertemu dengan klien. Maka itu, pakailah celana bahan agar Anda terlihat lebih elegan. Celana bahan slim fit warna hitam akan jadi paduan yang tepat dengan kemeja putih atau biru yang Anda kenakan.

Cardigan Warna Gelap

Anda bisa memakai cardigan sebagai pengganti jas. Ya, itu akan memberikan kesan elegan buat Anda. Usahakan pilih cardigan berwarna gelap seperti hitam atau biru tua, karena itu akan jadi paduan yang sempurna dengan kemeja putih dan celana bahan hitam yang Anda gunakan.

Sepatu Kulit Hitam / Cokelat

Pilihlah sepatu kulit warna hitam atau cokelat yang sesuai dengan warna celana Anda. Agar lebih elegan, semirlah sepatu yang Anda gunakan hingga mengkilap. Jangan lupa, kenakan juga kaus kaki yang sesuai dengan warna celana.

Yuk, Curi Gaya Fashion Para Pelatih Sepak Bola

Ikat Pinggang Elegan

Aksesoris yang satu ini juga penting untuk menunjang penampilan Anda. Tapi, hindari penggunaan ikat pinggang dengan warna yang mencolok. Pilihlah ikat pinggang kulit dengan warna-warna aman seperti hitam atau cokelat sehingga Anda akan tampil mantap dan elegan.

(Visited 58 times, 1 visits today)