Kenapa Hulk Tak Berdaya Selama Avengers: Infinity War Bergulir?

0
2

Sudah beberapa minggu setelah Avengers: Infinity War diputar, tentunya sudah banyak yang nonton dan hmmm… kenapa Hulk nggak berdaya selama film?

 

Jika memang belum nonton Avengers: Infinity War juga, lebih baik urungkan untuk baca tulisan ini hingga selesai – maklum ada muatan petunjuk isi dari film box office yang kini sudah pecahkan rekor jadi film paling laris di Indonesia ini!

Ya, kita yang sudah nonton pastinya kesal dan heran, kenapa Hulk nggak nongol-nongol di sepanjang durasi Infinity War. Padahal sudah sekuat tenaga Bruce Banner, alter-ego Hulk, berusaha berubah jadi makhluk besar warna hijau yang notabene avenger terkuat itu.

 

Ini Dia! 5 Film Favorit Elizabeth Olsen alias Si Scarlet Witch Avengers: Infinity War

 

Terakhir aksi Hulk dalam film tersebut adalah pas dirinya bertarung one on one dengan Thanos. Setelah kena bogem mentah Thanos, Hulk pun langsung tumbang padahal sang titan baru dapat satu batu akik infinity stone saja!

Heran, kan?

Selidik-punya-selidik, ternyata tumbangnya Hulk dan nggak bisa ‘keluar’ dari tubuh Bruce Banner karena salah satu ‘misi’ dari Kevin Feige, petinggi Marvel Studio.

Mark Ruffalo yang memerankan Hulk (dan tentu Bruce Banner) mengakui kalau nggak munculnya Hulk dengan keperkasaannya di Infinity War karena itu jadi salah satu proses evolusi karakter si raksasa hijau.

 

Sikat! 7 Gaya Keren Elegan Benedict Cumberbatch Si Doctor Strange di Avengers: Infinity War

 

Jika ngeh, di Thor: Ragnarok, perubahan Banner jadi Hulk bukan lagi dipicu rasa amarah.

Infinity War jadi film kedua setelah Ragnarok yang jadi satu rangkaian tiga film busur (arc) atau film tonggak tentang kenapa kekuatan Hulk bukan lagi dari amarah,” jelas Ruffalo.

Infinity War jadi awal dari rangkaian tiga film arc tentang kekuatan Hulk.

 

Tiga film arc

“Kevin (Feige) sempat bilang ke saya ‘Apa yang bakal kamu lakukan jika Hulk punya film tersendiri?’ – Lalu saya bilang ke dia, saya akan begini, begini, dan begini, dan akhirnya harus begini,” jelas Ruffalo. “Dan Feige pun bilang ‘Bagaimana kalau kita lakukan itu dan memulainya dari Thor 3 (Ragnarok) dan berakhir di Avengers 4 (2019). Dan dari situ kita pakai tiga film arc ini jadi film Hulk sendiri.’ Saya pun senang!” ujar Banner, eh, Ruffalo panjang lebar persis dari IGN.

 

Aduh! 6 Sosok Black Widow dari Avengers Ini Seksinya Bikin Pusing To The Max

 

Tunggu dulu. Jadi Hulk nanti bakal ada film sendiri lagi setelah dua film terdahulunya (yang dibintangi Eric Bana dan Edward Norton) gagal? Waw!

Eh, pastinya itulah kenapa Hulk tak nongol di Infinity War dan sebenarnya sih dugaan di atas sudah tercium – tapi yang bikin nggak nyangka: Hulk bakal ada film tersendiri lagi!

Asyik, nggak tuh?

 

Cekidot info seru lainnya di POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 374 times, 1 visits today)