Turnamen Fun Golf Paling Menggoda dan Nakal!

0
72

Turnamen Fun Golf yang paling menggoda dan ‘nakal’? Seperti apaan ya bentuk turnamennya? Kok bisa jadi menggoda dan juga ‘nakal’?

Namun sebelumnya, apa sih yang paling sering Anda bayangkan tentang permainan Golf? Suatu permainan olah raga yang aneh sangat membosankan-kah? Atau ada yang punya bayangan imajinasi lainnya lagi?

Menurut salah satu pakar Golf dari London yang dilansir dari portal The Economist, Golf justru merupakan salah satu permainan olah raga yang paling keren di dunia loh! Kok bisa? Paling tidak ada 4 hal yang bisa banget mendukung pernyataan tersebut seperti yang dipaparkan berikut ini:

#1. Olah Raga Untuk Segala Usia

Ya, Golf termasuk permainan olah raga yang dapat dimainkan dari hampir segala usia dengan menyenangkan! Permainan olahraga Sepak Bola, Tenis dan sejenisnya juga termasuk permainan olahraga yang menyenangkan, tapi bilamana dimainkan oleh pemain dengan usia diatas 50 tahun tentunya punya risiko yang cukup besar untuk bisa kena penyakit jantung-kan? Olahraga Bertinju bahkan bisa lebih parah-kan? Kecuali mungkin berhadapan dengan barisan Petarung Penggoda mungkin bisa jadi lain jalan ceritanya deh…

Fun Golf Paling Menggoda!Golf disebut sebagai Olah Raga Paling Keren di dunia?

 

#2. Permainan Olahraga Yang ‘Adil’

Pernah coba ikutan suatu permainan olahraga yang sudah Anda kuasai tapi bareng teman yang beda tingkat keahlian? Apa yang terjadi dalam permainan tersebut? Pasti rasanya tidak seru-kan permainan yang berat sebelah seperti itu? Nah, dalam Golf dikenal sistem Handicap yang memungkinkan pemain dengan beda tingkat keahlian permainan golf sekalipun tetap bisa bermain bersama dengan menyenangkan.

Punya Perut Sixpack Tanpa Harus Repot Ke Gym? Ini dia Caranya!

 

#3. Punya Kesempatan ‘Modus’ Paling Maksimal

Durasi permainan Golf secara umumnya bervariasi antara 4-6 jam tergantung dari kecepatan permainan dari kelompok Golf Anda serta secara langsung dan tidak langsung juga para pemain lainnya di lapangan Golf yang sama. Nah, dari sekian lamanya durasi permainan tersebut, hanya sebagian kecil saja waktu yang benar-benar digunakan setiap pemainnya untuk memukul bola Golf! Sedangkan sebagian besar waktu lainnya justru lebih banyak digunakan oleh para pemainnya untuk ‘berinteraksi’ secara lebih personal dengan pemain lainnya atau dengan… Coba bandingkan dengan permainan Sepakbola, apa jadinya-kan kalo sebagian besar waktu bermainnya digunakan untuk mengobrol?

Ini adalah salah satu alasan utama yang paling sering dijadikan para pengusaha, pemimpin perusahaan, politikus maupun banyak profesi lainnya menggunakan permainan olahraga ini sebagai ajang berkolaborasi, mengembangkan jaringan usaha, memperlancar dan menjaga hubungan bisnis dengan mitra kerja serta banyak hal lain, khususnya yang terkait dengan dunia bisnis yang efektif.

 

#4. Test Karakter Kepribadian Paling Manjur

Punya mitra kerja, rekanan usaha atau rekanan dibidang lainnya wajib banget dong tahu tentang karakter kepribadiannya? Tapi kalo minta yang bersangkutan ambil test kepribadian ke psikolog dan membagikan hasilnya dengan sukarela kepada Anda, nampaknya hal yang relatif janggal bin mustahil-kan? Cobain deh ajakin yang bersangkutan bermain olahraga Golf. Cukup satu atau dua kali permainan saja langsung ketahuan deh hampir keseluruhan karakter yang bersangkutan. Setiap pemain Golf diwajibkan untuk bisa tetap tenang dalam tekanan atau godaan apapun, tidak mudah hilang kendali emosi dan berpikir strategis agar bisa memenangkan permainan atau bahkan turnamen Golf, yang mana juga merupakan prinsip utama dalam menjalankan suatu bisnis.

Kejujuran juga justru hal yang paling utama bisa dilihat dari permainan Golf, karena memang mudah banget loh untuk bisa berbuat curang di permainan ini.

 

Kembali ke pertanyaan diawal artikel ini, masih punya anggapan Golf permainan yang membosankan dan buang waktu? Pastikan mulai ikutan bermain olahraga Golf sekarang juga deh, bahkan ada penelitian baru-baru ini, masih dari lansiran portal yang sama, Petinggi Perusahaan yang bermain Golf rata-rata juga bisa menerima penghasilan yang lebih tinggi dibandingkan yang tidak bisa bermain Golf sama sekali loh.

Agar bisa mengawali permainan olahraga Golf yang lebih menyenangkan, menggoda bahkan ‘nakal’ bareng mitra dan rekanan bisnis Anda beserta dengan Umbrella Angels pilihan, pastikan ikutan deh The 7th Papillon Fun Golf Tournament 2016 – EXOTIC East tanggal 7 Oktober 2016 di Riverside Golf Club. Daftar online-nya bisa langsung disini, atau melalui RSVP ke Wanda di +62 812 940 86098

Jangan sampai kehabisan ya, karena sangat terbatas hanya untuk 144 pemain Golf saja!

(Visited 2,976 times, 1 visits today)