Be Ready For: DJ Battle Judgment By Expert! Siapa yang Kalian Jagokan?

0
14

POPle udah pada nge-vote jagoannya belum di Miss POPULAR Pioneer DJ Hunt? Be Ready For: DJ Battle Judgment By Expert! Siapa yang Kalian Jagokan?

Rangkaian Miss POPULAR batch 4 Pioneer DJ Hunt 2017 sebentar lagi memasuki tahap Judgment by Expert. Ya, Annisa Vinska, Queen Caroline, Sherly Silvi, Mozz Shirra, Tania Ayu dan Irene Agustine akan diuji skill bermain DJ nya dihadapan para juri yang salah satu dewan jurinya adalah DJ Nadine Iskandar, pemenang Miss POPULAR DJ Hunt 2015.

Setelah beberapa waktu mengikuti rangkaian karantina dan sekolah DJ, ke-6 finalis tersebut akan tampil dalam acara Judgment by Expert yang akan digelar di O2 Sky Club (Sahid Sudirman Center), Rabu 23 Agustus 2017, jam 9 PM . Dan kalian wajib ikutan yah dalam acara tersebut. Dijamin super keren dan pastinya seksi banget.

Pertarungan Antar Finalis Juga Sekolah DJ

Ajang Judgment by Expert sendiri merupakan ajang gengsi bagi para finalis juga sekolah-sekolah DJ yang menaungi ke-6 finalis Miss POPULAR tersebut. Dari sini, mereka yang terbaik dalam penampilannya hanya akan dipilih 3 orang yang bisa melanjutkan perjuangannya di Miss POPULAR Pioneer DJ Hunt 2017 sebelum pada akhirnya keluar sebagai juara di malam penobatan Miss POPULAR Pioneer DJ Hunt 2017 tanggal 8 September 2017 mendatang.

Tantangan Basah Berbikini Miss POPULAR Batch 4 “Pioneer DJ Hunt”

Vote Jagoan Kalian

Nah, buat kalian yang belum voting jagoan kalian masing-masing, buruan vote di vote.popular-world.com atau apps Popular Now yang bisa kalian unduh via Google Play. Dukungan serta voting kalian semua juga menentukan lho langkah ke-6 Finalis Miss POPULAR Pioneer DJ Hunt 2017 agar bisa lanjut ke babak selanjutnya. Dan sebagai reward buat voters terbanyak, akan mendapatkan hadiah spesial dari sang juaranya. Hmm… Mantap bukan????

Pilih Jagoanmu

Okey, biar kalian inget lagi dan bagi yang belum tau siapa aja aja ke-6 Finalis Miss POPULAR Pioneer DJ Hunt 2017 itu, berikut foto-foto mereka:

1. Annisa Vinska – Black Box

 

2. Tania Ayu – Dopespinners

 

3. Mozza Shirra – La Musica

 

4. Queen Caroline – AudioPan

 

5. Irene Agustine – Spinach

 

6. Sherly Silvi – Enigma

 

Miss POPULAR Pioneer DJ Hunt 2017 Presnted by: KratingDaeng Pro #UnleashExcitement

 

Sponsored by: Kingland #BanAntiSlip and also Powered by Pioneer DJ Indonesia

 

 

 

(Visited 815 times, 1 visits today)