Senam AWesome Ini Bikin Sehat, Semangat dan Senang Sekaligus!

0
9
senam sehat

Serunya Senam Sehat berkeringat bareng lima jawara Miss POPULAR 2016!

 

Bangun pagi langsung digeber dengan segudang kegiatan. Ya, pemandangan seperti ini memang lumrah terjadi di karantina MISS POPULAR, apalagi untuk Grand Finale!

Kenapa?

Karena untuk menghasilkan bibit baik di dunia hiburan tentu butuh proses yang luar biasa ekstra!

Masuk karantina hari kedua, Rabu (19/10) pagi, di GP Mega Kuningan Hotel, kelima jawara cantik ini sudah mengawali kegiatan dengan menerima pendalaman mengenai POPULAR yang dipandu Faisal Rahim selaku Editor In Chief POPULAR Magazine.

Ngomongin seluk-beluk POPULAR, perkembangan yang terjadi sudah sangat pesat. Di era digital, POPULAR juga tak mau kalah dengan berbagai macam kecanggihan media sosial dan teknologi. Namun, yang paling penting adalah masih tetap eksisnya majalah POPULAR di tengah gelombang digital yang terus semakin berkembang.

Lanjut setelah mengorek dalam tentang Popular, masuk pukul 08.30 para Miss POPULAR langsung digiring menuju Jatomi Fitness, Kuningan City, untuk senam sehat bareng Andrie Wongso. Bareng-bareng senam AW S3!

Apa itu senam AW S3?

Itu adalah senam Sehat, Semangat, Senang yang dicetuskan Andrie Wongso. Pria berusia 61 tahun yang sekaligus motivator paling kondang tersebut mengajarkan para finalis MISS POPULAR 2016 bagaimana membuat tubuh sehat dengan cara mudah dan menyenangkan.

 

Baca Juga: Jika Pricyla, Barbie, Gisva, Cherry dan Cia Jadi Calon PILKADA DKI – Pilih Mana?

 

Andrie menjelaskan, “Senam AW S3 ini sebenarnya fokus untuk penyembuhan lutut dan kesehatan badan. Saya telah meneliti penyakit ini dan mencari tahu bagaimana cara untuk menyembuhkannya tanpa harus operasi,” jelas Andrie di sela istirahat.

Kelima jawara Miss POPULAR 2016 pun langsung melakukan gerakan olah tubuh sesuai arahan Andrie. Mulai dari warming up sampai lanjut gerakan S3.

Nah, mau tahu, apa saja komentar para finalis tentang senam tadi, simak cerita mereka:

 

BARBIE NOUVA

Senam Sehat AWesome Miss POPULAR 2016 Bersama Andrie Wongso!

Bagaimana rasanya setelah senam AW S3?

Lelah tapi tetap menyenangkan. Gerakan yang diarahkan Pak Andrie sangat simple, tapi imbasnya ke tubuh terasa sekali. Aku langsung berkeringat namun tetap fresh dan happy.

 

PRICYLA NEVA

Senam Sehat AWesome Miss POPULAR 2016 Bersama Andrie Wongso!

Saat senam AW S3, gerakan apa yang paling seru?

Pas squat! Soalnya gerakannya naik-turun gitu, dan memang senam kali ini berasa banget fun-nya. Jadi seru. Dan satu lagi, squat bikin bokong aku bagus. (Awww!)

 

RESCIA PANGELAH (CIA CIA)

Senam Sehat AWesome Miss POPULAR 2016 Bersama Andrie Wongso!

Apa bedanya senam AW S3 dengan senam lain?

Ini bagus ya untuk persendian tubuh. Anak muda aktif kayak aku kan banyak kegiatan, pasti sering capek. Nah, pas senam AW S3 dengan rutin bisa cegah nyeri itu!

 

GISVA LEE

Senam Sehat AWesome Miss POPULAR 2016 Bersama Andrie Wongso!

Oh ya, perut kamu six pack, sejak kapan kamu doyan olah tubuh?

Baru satu tahun yang lalu kok. Aku memang mau bentuk body. Jadi nggak cuma seksi aja tapi juga terlihat sporty.

 

CHERRY LAURENT

Senam Sehat AWesome Miss POPULAR 2016 Bersama Andrie Wongso!

Saat olahraga, tubuh mana yang paling mau kamu mau bentuk?

Booty, karna aku suka bagian itu! Kalau bentuknya bagus, itu kan juga menunjang aktifitas aku. Jadi tiap nge-gym aku selalu melakukan jenis olah tubuh yang bisa bikin bemper oke!

Tuh, POPle, makin rajin senam ya, biar sehat seperti ke lima jawara ini.

 

jatomi-new-logo-1

(Visited 6,623 times, 1 visits today)