Yuk Kita Senam Ringan Terlebih Dahulu Sebelum Mandi!

0
73
senam ringan

Masih libur lebaran nih. Ramah tamah ke rumah saudara, keliling-keliling dan jalan-jalan. Yuk Kita Senam Ringan Terlebih Dahulu Sebelum Mandi!

Lebaran. Biasanya di hari libur lebaran banyak kegiatan yang bisa kalian lakuin. Sebut aja main ke rumah saudara, jalan-jalan dan tentunya menyantap segala makanan lezat yang menggiurkan. Hmm, kalo sudah begitu rasa-rasanya badan kita jadi sedikit lelah plus berat badan naik nih, hehehe.

7 Olahraga Ini Ampuh Bangkitkan Gairah Bercinta Maksimal

Kalo POPle nggak sempet olahraga berat, cobain aja nih beberapa gerakan senam ringan yang bisa POPle lakuin sebelum mandi. Selain bikin tubuh kita segara kembali, gerakan ini juga bisa membuang lemak yang menumpuk di tubuh kalian.

Apa aja gerakannya? Nih contekkannya:

1. Bath Sit

Letakkan kedua tangan kalian di belakang lalu turunkan pelan-pelan tubuh kalian kemudian tahan selama 8 detik. Cobalah untuk melakukannya sebanyak 5 kali.

2. Step Down

Langkahkan satu kalian kedepan, lalu jongkok. Lakukam secara bergantian kiri dan kanan.

3. Single Kick

Bungkukkan tubuh kalian seperti mau push up namun agak tinggi. Lalu angkat satu kaki kalian keatas sebanyak 5 kali. Lakukan secara bergantian.

Inilah 5 Energi Positif Olahraga di Malam Hari

4. Push Up

Cobalah untuk berpegangan pada bathtub atau dinding di kamar mandi kalian, lalu lakukan push up sebanyak yang bisa kalian lakukan.

Masih bingung caranya? Tenang, di bawah ini ada klip videonya lengkap dengan tutorial gerakannya yang dipandu oleh si manis Miss POPULAR ‘Vlogger Paling POPULAR Mutya Ayu. Let’s cekidot ya…

(Visited 3,742 times, 1 visits today)