Awas, Aksi 5 Cewek Jagoan Ini Siap Gempur Layar Lebar 2017!

0
20

Dari Wonder Woman hingga cewek cyborg Ghost in the Shell siap tempur!

 

Yang namanya cewek alias kaum hawa sudah banyak yang jadi jagoan di muka Bumi ini. Kaum Hawa sudah bukan lagi makhluk lemah dan terintimidasi – meski di luar sana masih ada yang ‘menjajah’ mereka.

Jagoan cewek jelas jadi sosok yang paling asyik ditonton mata. Apalagi kalau mereka kita lihat di layar lebar. Sosok mereka yang kerap seksi dan cantik enak dilalap mata. Makin enak dipadu dengan kegaharan mereka bertarung melawan sosok antagonis.

Lalu siapa saja jagoan-jagoan cantick yang bertarung gagah di layar lebar selama 2017 besok?

 

 

MOTOKO KUSANAGI

(Ghost in the Shell)

Sosok cyborg alias manusia robot bernama The Major ini memang tangguh membasmi para teroris di dunia maya.

Tak heran kalau The Major jadi komandan pembasmi para kriminal dumay dan hacker jahat. Serunya, Scarlett Johansson yang memerankannya! Lupakan kontroversi whitewashing (yang menggantikan ras tokoh utamanya yang asli Jepang dengan ‘si putih’, Johansson).

 

WONDER WOMAN

(Wonder Woman)

Ini dia, cewek jagoan yang bikin kita semua terpana kaget karena kegaharannya di Batman V Superman: Dawn of Justice (BvS) tempo hari!

Banyak orang nonton BvS tempo hari gara-gara hanya ingin lihat aksinya saja dan melupakan pertarungan Batman-Superman-nya. Kali ini cewek yang punya nama samaran Diana Prince ini punya film solo khusus! Puas deh semua mata kaum Adam memelototinya …

 

7 Film Sosok Ayah Ini Pas Jadi Tontonan Seru

 

REY

(Star Wars: Episode VIII)

Aksi perang galaksi Star Wars masih berlanjut. Generasi berikut yang terdiri dari Finn, Poe Dameron dan Kylo Ren makin bikin intrik perang bintang jadi makin panas.

Apalagi ada sosok Rey, pemulung yang ternyata punya rasa sensi ke kekuatan The Force. Daisy Ridley makin tangguh dan seksi nih!

 

GAMORA

(Guardians of the Galaxy Vol.2)

Cewek berkulit hijau ini memang perkasa. Dengan bodinya yang ramping itu, ia dengan sigap dan sangar bisa menghabisi banyak napi-napi yang berseliweran di penjara.

Maskal (Masuk diakal!), lantaran Gamora adalah anak adopsi Thanos, setelah ras Gamora dihabisi. Kesangaran Gamora termasuk kemampuannya untuk menyembuhkan. Mantap.

 

7 Iklan Kocak dan Seksi Ini Bisa Bikin Kepala Enteng

 

PINK RANGER (Kimberly Hart)

Alias Kimberly Hart yang manis, adalah Ranger Merah Muda yang jadi personil manis dari tim lima jagoan super, Power Rangers.

Geng jagoan ini harus mengamankan kota mereka, Angel Grove, dari serangan si ratu alien, Rita Repulsa, dan konco-konconya!

 

Jika dalam satu film hanya ada satu aksi Wonder Woman, bagaimana jika dalam satu momen besar ada 5 Wonder Woman sekaligus? Pilih kelima Wonder Woman yang paling difavoriti! Klik 

(Visited 802 times, 1 visits today)