Apa Aja Sih Yang Bikin Kalian Suka Sama Cewek Berambut Panjang?

0
82
berambut panjang

Lain orang lain juga selerenya. Tapi apa iya, cewek berambut panjang itu lebih menggoda? Apa Aja Sih Yang Bikin Kalian Suka Sama Cewek Berambut Panjang?

Rambut panjang dan terurai ternyata bukan hanya dikagumi oleh para wanita. Berdasarkan studi, para pria juga menyukai wanita yang memiliki ‘mahkota’ seperti itu. Pada penilitian tersebut terungkap bahwa pria peneliti mengungkapkan bahwa wanita yang mempunyai rambut yang panjangnya dibawah pundak lebih disukai oleh kaum pria.

Sejumlah pria beranggapan cewek berambut panjang menarik secara seksual. Rambut panjang yang dimiliki seorang wanita membuat dia terlihat lebih sensual, menarik, dan `panas` di mata pria.

Nah, berikut beberapa alasana mengapa para cowok lebih suka sama cewek berambut panjang:

1. Terlihat Cantik dan Anggun

Kebanyakan pria menilai bahwa cewek berambut panjang lebih terlihat cantik dibanding dengan wanita berambut pendek. Anggapan seperti itu sering dilontarkan kaum pria. Jika seorang wanita mengurai rambut panjangnya saat berjalan atau berhadapan dengan si cowok, maka aura kecantikannya akan terpancar.

5 Posisi Seks Mantap Ini Digilai Wanita Rambut Panjang!

2. Lebih Feminim

Cewek berambut panjang lebih feminim? Faktanya bisa dilihat dari kerajinan dia dalam merawat rambut panjangnya. Dan memang benar, wanita feminim relatif suka memanjangkan rambutnya. Sebaliknya, wanita berambut pendek cenderung disebut sebagai wanita tomboy.

3. Fantasi

Ada banyak pria yang suka melihat rambut dalam keadaan basah. Tetesan air di leher atau dada setelah mandi bisa membuat mereka senang dalam hitungan detik. Ketika menyinggung erotisme pun pria akan berfantasi memegang rambut wanita seperti memegang sesuatu yang liar.

4. Serasa Punya Pacar Baru Terus

Maksudnya disini adalah cewek rambut panjang itu kan biasanya suka ngemodelin rambutnya macem-macem. Bisa dikuncir kuda, kuncir atas, dikepol, disasak, dikepang dua, digerai, dan lainnya sesuka dia. Yang jelas kondisi ini sungguh sangat menguntungkan para pria.

Catat! Ada 10 Sifat Wanita Yang Lumayan Disukai Oleh Pria!

5. Menambah Gairah Saat Berciuman

Pria senang sekali memainkan rambut wanita saat berciuman. Bayangkan saja, ketika berciuman dalam keadaan lama sambil memegang rambut dan bagian kepala akan membuat wanita merasa lebih erotis dan menggairahkan.

Seperti di kalimat pembuka di atas, lain orang lain juga seleranya. Bukan berarti cewek berambut pendek nggak menggoda lho.. Semua wanita itu pasti menggoda….

 

Inside Photo: Pinterest

 

(Visited 1,144 times, 1 visits today)