Oh Jadi Karena Alasan ini, Cewek Bule Banyak yang Suka Cowok Indonesia!

0
146
cewek bule

Indonesia sepertinya bukan hanya alamnya saja yang menggugah selera banyak orang. Oh Jadi Karena Alasan ini, Cewek Bule Banyak yang Suka Cowok Indonesia!

Masih ingat kisah Bayu Kumbara, pria biasa dari Padang yang menikahi bule cantik keturunan Inggris bernama Jennifer Brocklehurst? Pada akhir tahun 2015 lalu? Kisah pernikahan mereka sempat menggemparkan media Indonesia lantaran Bayu yang biasa-biasa saja mampu memikat hati Jennifer yang cantik jelita.

Ternyata jika kita googling dengan kata kunci “reason to marry Indonesian man” akan muncul Bayu-Bayu lainnya yang juga berhasil menikahi cewek-cewek bule. Lantas apa ya yang menjadi alasan cewek bule ini tergila-gila dengan cowok Indonesia?

Berikut alasannya, kenapa cewek bule ini tergila-gila dengan cowok Indonesia:

1. Jujur

Kemungkinan alasan paling kuat mangapa cewek bule tergila-gila dengan cowok Indonesia karena mereka kebanyakan jujur atau setidaknya lebih bisa dipercaya dibanding sesama bule dalam urusan berkomitmen. Selain itu hidup cowok Indonesia itu tidak neko-neko dalam artian hidupnya lempeng. Hal tersebut juga dipengaruhi oleh kultur, dimana orang timur memang terkenal sopan dan selalu menjaga adat istiadat serta agama yang ada di lingkungannya.

Saat Ke-6 Finalis Miss POPULAR Pioneer “DJ Hunt” Bicara Hari Kemerdekaan Indonesia!

2. Lebih Dewasa dan Punya Komitmen

Umumnya dengan bersikap sopan santun dan sejenisnya akan membuat cewek bule lebih merasa dihargai dan tertarik dengan pria Indonesia. Sikap inilah yang jarang sekali mereka dapatkan dari cowok sesama bule. Terlebih cowok Indonesia jauh lebih bisa diajak untuk berkomitmen menjalani hubungan yang serius. Komitmen dalam arti tidak menjalin hubungan dengan cewek lain jika sudah mempunyai pasangan.

3. Tinggal di Indonesia itu Menyenangkan

Selain tertarik pada kepribadiannya, cewek bule yang suka cowok Indonesia juga dipengaruhi dengan kondisi alam negeri ini yang indah luar biasa. Hal ini tidak hanya menjadi alasan cewek bule suka cowok negeri ini namun juga menjadi alasan sebagian besar cowok bule menikahi cewek Indonesia.

4. Cowok Indonesia Punya Selera

Meski tubuh cowok Indonesia lebih pendek tapi mereka punya selera, mereka tidak minder dengan ukuran tubuhnya dan berani mendekati cewek-cewek yang lebih tinggi. Selera fashion, makanan, hingga urusan kebutuhan biologis, cowok Indonesia itu lebih bikin penasaran.

Paling Hot Tahun Ini: POPULAR Agustus 2017, Swimsuit in Raja Ampat!

5. Berkulit Eksotis

Ternyata kulit cokelat Indonesia itu dipandang seksi oleh para bule dan mereka malah iri dengan kita. Pigmen kulit yang lebih gelap juga tanda bahwa kulit tersebut lebih sehat dan lebih kuat terhadap paparan sinar. Itulah mengapa cewek bule suka dengan kulit eksotis khas negara tripis punya cowok Indonesia.

Emang deh, Indonesia itu kece badai ya guys… Merdeka!!!

(Visited 56,447 times, 1 visits today)