Paling Hot Tahun Ini: POPULAR Agustus 2017, Swimsuit in Raja Ampat!

0
251
swimsuit di raja ampat

Paling hot tahun ini: Majalah POPULAR Agustus 2017, Swimsuit in Raja Ampat!

Rasanya sudah begitu banyak obrolan dan bukti visual yang menunjukkan kekayaan alam Indonesia. Bahkan saking dahsyatnya, kekayaan alam tersebut sampai dikatakan sebagai kutukan. Ini sebagai sindiran karena banyak dari kita yang malah jadi terlena dan malas menjaga keindahan alam yang luar biasa itu.

Dari sekian banyak kekayaan yang membentang di bumi nusantara, ada satu tempat yang disebut-sebut sebagai Raja Dirajanya. Dia yang paling indah dari semua yang terindah. Surga dunia di timur Indonesia yang jadi gadis pujaan seluruh negeri. Dia bernama Raja Ampat.

POPULAR Agustus 2017
Ismi Melinda, saat berpose di Hidden Bay, Raja Ampat

 

Sebagai karya asli anak negeri, sudah sejak lama POPULAR mengidam-idamkan memadukan kecantikan khas perempuan Indonesia dengan alam Raja Ampat yang menakjubkan. Dan akhirnya cita-cita itu tercapai di POPULAR Agustus 2017.

POPULAR Agustus 2017
Putri Zairah, berpose di pasir putih kawasan Waigeo, Raja Ampat

 

Perang Bikini Para Selebriti Dunia! Siapa yang Paling Seksi?

Selama kurang lebih lima hari, Ismi Melinda, Putri Zairah, dan tim POPULAR lainnya menjelajahi laut dan daratan Raja Ampat yang spektakuler. Mulai dari naik ke puncak bukit Pianemo yang ada di uang kertas Rp 100.000, mengarungi Teluk Kabui yang mencengangkan, hingga berenang di air dingin Kali Biru yang sarat aura magis.

 

POPULAR Agustus 2017
Tania Ayu, debutan baru yang punya aura sensual tingkat tinggi

 

Selain Putri Zairah dan Ismi Melinda, kami juga ‘menemukan’ sosok yang bakal jadi ‘The Next Big Thing’ untuk Anda, POPULAR People. Dia adalah Tania Ayu, si cantik polos dengan aset dan talenta yang tak bisa dianggap enteng. Siap-siap naksir ya.

Di luar itu, telah menunggu sejumlah bacaan menarik untuk Anda simak. Di antaranya Interview spesial bersama Ari Wibowo dan obrolan santai dengan Derby Romero. Ada juga Mitos VS Fakta tentang Seksualitas Pria (Sex Clinic), Perang Ratu Bikini (Main Report), 4 Sikap Kekinian Serigala Jantan Justin Trudeau (Power), serta tak ketinggalan investigasi khas Hot Report berjudul Surga Rahasia di Bawah Tanah.

Edisi Swimsuit in Raja Ampat ini dipersembahkan kepada negeri kami yang akan berulang tahun 17 Agustus nanti, para penikmat POPULAR, serta semua manusia yang mencintai keindahan.

Tonton video teaser edisi khusus Swimsuit in Raja Ampat di bawah ini:

So koleksi majalahnya langsung di sini sekarang juga. Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store. Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP.

Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

Pastikan juga untuk ikutan launch event-nya di Popular Photo Competition edisi SwimsuitForFUN Sabtu, 26 Agustus 2017 jam 9AM di Pulau Bidadari. Daftar segera di sini.

 

 

(Visited 33,806 times, 1 visits today)