Brand Jeans Ternama Dunia Ini Persembahkan Ajang Pencarian Band Lokal Terbaik!

0
1
Brand Jeans Ternama Dunia Ini Persembahkan Ajang Pencarian Band Lokal Terbaik!

Levi’s bekerjasama dengan Universal Music Indonesia menggelar Levi’s Band Hunt, ajang pencarian bakat untuk band lokal terbaik

 

Levi’s dan Universal Music Indonesia menggelar Levi’s Band Hunt yang merupakan platform untuk band-band muda berbakat tampil di dunia musik Indonesia. Levi’s juga menggandeng deretan juri di bidang musik terkemuka di antaranya Jan Djuhana dari Universal Music Indonesia, kelompok musik Maliq & D’Essentials dan wartawan musik Ricky Siahaan.

Nantinya band yang menampilkan performa terbaiknya akan meraih gelar pemenang Levi’s Band Hunt 2017, dimana hadiah utamanya adalah mendapat single record deal dari Universal Music Indonesia.

“Menjadi sebuah kebanggaan bagi kami untuk dapat memberikan wadah bagi masyarakat Indonesia untuk mengekspresikan keorisinalitasan diri mereka dan menyediakan mereka pijakan menuju dunia baru bersama Universal Music Indonesia.” Ujar Country Manager Levi Strauss Indonesia, Sameer Koul.

Mobil Premium Asal Jerman Ini Resmikan Dealer Baru Berkualitas Tinggi!

Nantinya juga kedelapan finalis akan mendapat sesi pembekalan pengetahuan mengenai musik oleh Angga dan Widi Puradiredja anggota dari Maliq & D’Essentials, serta seputar tips mengenai cara-cara menguasai panggung, tampil dengan penonton yang lebih besar dan juga pemahaman berguna lainnya untuk kemajuan band mereka.

Acara Grand Finale Levi’s Band Hunt ini juga terkait dengan momen ikonik dari sejarah Levi’s yaitu perayaan 50 tahun ditemukannya produk Levi’s yang sangat legendaris, Jaket Trucker Levi’s,  yakni sebuah perayaan untuk musik, inovasi dan gaya.

Majalah Marketing Berikan Penghargaan Pada Brand Ban Motor Ini!

 

Benar-benar ajang pencarian bakat zaman now yang paling keren ya POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

(Visited 33 times, 1 visits today)