Wah, 3 Wanita Seksi Pelakor Ini Sukses Gaet Pesepakbola Top Dunia!

0
28

Fenomena tikung-menikung suami orang kini menjadi kejadian yang cukup diperbicangkan akhir-akhir ini. Bahkan, para pesepak bola kelas dunia juga melakukan hal yang sangat hina ini.

 

Drama perselingkuhan antara Jennifer Dunn dan Faisal memang menjadi topik yang ramai dibicarakan akhir-akhir ini. Si artis cantik itu dituding sebagai palakor alias perebut suami orang. Nah, di jagat persepakbolaan ternyata juga ada yang namanya drama palakor.

Ya, biasa disebut sebagai palakor di arena gladiator lapangan hijau,  wanita-wanita cantik super seksi ini nyatanya mampu menarik perhatian para pesepakbola top dunia ini.  Lalu, siapa sajakah mereka itu?

 

1. Helga Lovekaty – James Rodriguez

Merupakan model majalah pria dewasa, Helga Lovekaty disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam biduk rumah tangga bintang klub bayern munich, James Rodriguez dengan sang istri, Daniele Ospina.

Isu perselingkuhan antara keduanya memang sudah lama mencuat. Drama perselingkuhan tersebut pertama kali diungkap oleh situs gosip Kolombia, pada Januari 2016. James Rodriguez pun akhirnya resmi bercerai dengan Daniela Ospina setelah enam tahun lebih terikat dalam tali pernikahan.

Tercyduk! Kevin Sanjaya Jalan Bareng dengan Pebulu Tangkis Cantik di Hongkong!

2. Helen Wood – Wayne Rooney

Wanita bernama Helen Wood yang berprofesi sebagai PSK kelas atas ini sempat bikin heboh media massa di Inggris lantaran mengaku pernah tidur dengan bintang klub Everton, Wayne Rooney. Sungguh kejam memang, pasalnya saat itu istri Rooney, Coleen Mary tengah mengandung jabang bayi.

Si palakor itu bahkan berani menyuruh Coleen untuk segera menceraikan Rooney. Dengan alasan prihatin dengan kondisi Coleen yang berkali-kali dikhianati pemain berjuluk Shrek itu.

3. Melanie De Cruz – Anthony Martial

Pesepak bola dari klub berjuluk setan merah menjadi perbincangan khalayak ramai karena memadu kasih dengan seorang model bernama Melanie De Cruz. Ya, penyerang Manchester United, Anthony Martial menceraikan istrinya, Samantha lantaran kepincut dengan keseksian dan paras cantik si model.

Mantan istri Martial pun menunjukkan kekesalannya terhadap Melanie lantaran berani memamerkan hubungannya dengan sang mantan suami. Samantha bahkan pernah mengatakan perilaku Melanie sungguh menjijikkan. Sebelum dengan Melanie, Martial juga pernah berselingkuh dengan seorang penyanyi jebolan X-Factor, Emily Wademan.

Mau Jadi Superman di Ranjang? 3 Asupan Herbal Ini Bikin Siap Tempur Pantang Loyo di Ranjang!

 

Waduh makin ramai ya drama pelakor di zaman now ini POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

(Visited 22,150 times, 1 visits today)