Mau Jadi Superman di Ranjang? 3 Asupan Herbal Ini Bikin Super Pantang Loyo di Ranjang!

0
22

Superman memang eksis dengan semua kekuatan supernya. Masalahnya nih, bagaimana kalau kekuatan supernya berlaku di ranjang? Jadi Superman di ranjang?

 

Untuk meningkatkan gairah seksual, tak sedikit kaum pria kerap memanfaatkan obat-obatan yang banyak dijual bebas di pasaran. Jika Anda termasuk salah satunya, ada baiknya hentikan kebiasaan tersebut mulai saat ini.

Cobalah cara lain yang lebih aman, seperti halnya dengan mengkonsumsi tiga asupan herbal berikut:

 

Ginkgo

Menurut data yang berhasil dirangkum para periset, 50-78 persen pria mengkonsumsi 60-240 mg ginkgo tiap hari selama enam minggu untuk dapatkan ereksi maksimal. Peneliti percaya bahwa tumbuhan ini punya sejumlah manfaat mantap.

Misalnya saja, bisa meningkatkan alirah darah ke penis, melemaskan pembulu darah, serta meningkatkan sensasi saraf. Sedangkan bagi wanita, ginkgo dapat menurunkan risiko kanker ovarium sebesar 50 persen.

 

Untuk Pria, Sikat Tips Berikut Ini Agar Tahan Lama Tanpa Obat Kuat!

 

Jahe

Untuk tingkatkan libido, Anda juga bisa konsumsi jahe secara teratur. Tanaman tradisional ini memang kerap dipakai sebagai bumbu masakan. Oh ya, sebagai asupan super bisa  menambahkannya ke dalam teh.

Seperti dikabarkan laman Your Tango, tanaman rimpang tersebut dapat membantu Anda dalam mengalirkan darah dan panas ke perut-kelamin, sekaligus ampuh dalam menyembuhkan disfungsi ereksi.

 

Wah, Ternyata Asupan Herbal Punya 4 Potensi Jamin Mr. P ON Maksimal!

 

Ginseng

Sebuah studi di Rusia sana menjelaskan bahwa ginseng sanggup menurunkan hormon stres serta ampuh dalam meningkatkan libido pada pria dan wanita.

Tak percaya?

Konsumsi saja 10-30 tetes sari ginseng setiap hari secara teratur!

 

Tentu saja selain deretan jurus-jurus jitu agar jadi Superman di ranjang! Semua ada di POPULAR NOW, Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

(Visited 17,732 times, 1 visits today)