Wah, Ternyata Asupan Herbal Punya 4 Potensi Jamin Mr. P ON Maksimal!

0
16

Alam menyediakan segalanya pada kita, termasuk juga yang ada hubungannya dengan seksualitas. Asupan dan ramuan herbal, misalnya. Mr. P pun bisa ON!

 

Jika bahan non-alami tak mempan obati disfungsi ereksi, herbal pun jadi solusi alternatif. Setidaknya itu yang sudah terjadi di tengah banyak orang.

Tak percaya?

Ginseng merah Korea diyakini dapat meningkatkan potensi Mr P dan bertindak sebagai obat alami disfungsi ereksi (ED alias Erection Dysfunction). Oh? Kok bisa ya?

Disfungsi ereksi adalah ketakmampuan mencapai atau mempertahankan ereksi penis untuk melakukan senggama yang memuaskan. Definisi dari disfungsi ereksi tersebut tidak berhubungan dengan pencapaian klimaks pas bersenggama atau orgasme.

Pria yang mengalami disfungsi ereksi sudah pasti tak bisa mencapai orgasme. Tapi itu dapat diperbaiki dengan suplemen herbal ginseng.

5 Teh Herbal ‘Penyeduh Gairah’ !

Dalam satu studi, diterbitkan dalam International Journal of Impotensi, 60% dari pria yang menderita ED ringan sampai sedang membaik setelah menelan suplemen ginseng merah Korea ini selama delapan minggu.

Hanya itu saja?

Nah, di bawah ini ada manfaat ginseng untuk merevitalisasi keperkasaan kita, kaum adam.

 

potensi ginseng

 

1. Ginseng punya efek yang kecil tetapi signifikan dalam membantu orang mempertahankan ereksi dan mencapai penetrasi yang sukses.

2. Para peneliti bilang, ekstrak ginseng Korea meningkatkan semua domain fungsi seksual. Hal ini dapat digunakan sebagai alternatif obat-obatan untuk meningkatkan kehidupan seksual pada pria.

3. Jika Anda ingin mencoba penyelamat alami ini, American Academy of Family Physicians (AAFP) menyarankan mengambil 900mg dari ginseng merah tiga kali.

3 Asupan Herbal Siap Tempur Pantang Mundur

4. Ginseng telah dipakai selama 2.000 tahun dalam pengobatan Cina dan Korea dan dimanfaatkan sebagai tonik untuk kesehatan. Orang sering mengambil akar untuk membantu meningkatkan stamina dan konsentrasi, serta untuk mengurangi stres.

Penelitian telah menunjukkan ginseng juga dapat membantu tingkatkan kekakuan Mr. P, durasi ereksi dan libido.

Nggak salah juga jika dicoba tapi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan juga. Salah satunya ginseng harus dipertimbangkan untuk dipakai secara jangka pendek.

Selain itu, ginseng dapat berinteraksi buruk dengan alkohol dan beberapa obat jadi berkonsultasi dengan dokter dulu sebelum menggunakan.

Oh iya bagi POple yang ingin belanja online di akhir pekan  dengan produk apa saja, harga yang hemat dan terpercaya.  Gak usah bingung, info paling lengkapnya bisa diklik disini

 

(Visited 4,743 times, 1 visits today)