Oy, Kasih Tahu Si Dia: Tip Jitu Pertahanan Diri Lawan Penjahat Ini!

0
3

Kejahatan ada dimana-mana. Jangan mimpi ada superhero. Bilang ke si dia tip jitu jaga diri lawan penjahat ini!

 

Kejahatan di Indonesia kian marak, mulai dari menodong, menjambret, atau pun merampok dengan membawa senjata tajam. Bila kawanan penjahat menghadang dengan senjata, sebaiknya Anda harus melakukan pertahanan diri dengan menggunakan sesuatu yang ada di sekitar kita sebagai alat.

Salah satu yang bisa dimanfaatkan adalah ponsel pintar dan pulpen. Kekuatan ponsel bisa digunakan untuk memukul pergelangan tangan, dan pulpen bisa untuk menusuk tangan ataupun matanya. Saat dia kesakitan merupakan kesempatan bagi korban untuk melarikan diri.

Inilah Sederet Seni Bela Diri Yang Terbaik Untuk Wanita!

“Misalnya lawan bawa pisau, lalu kita tangan kosong. Kemungkinan besar yang tangan kosong kalah. Jadi manfaatkan benda-benda milik kita sebagai alat bantu pertahanan diri,” kata instruktur Syena Martial Arts Center, Joe Uno.

Bagi orang yang rentan dengan tindakan kejahatan, Joe menyarankan untuk menggunakan pepper spray. Ada beberapa pepper spray yang pas disemprotkan radius lima meter sudah bisa memberi efek pada lawan.

 

Keren ! Yuk, Intip Latihan Boxing di Hari Pertama Karantina Miss POPULAR 2017 Eps 2

 

Contoh gerakan melawan penjahat

 

Selain itu, untuk melawan para penjahat. Anda harus punya keberanian yang ekstra. Karena jika Anda setengah hati melawannya, penjahat tersebut akan sangat mudah menyerang karena pertahanan diri yang lemah.

 

Buruan kasih tahu si dia tip ini!

(Visited 387 times, 1 visits today)