3 Asupan Herbal Siap Tempur Pantang Mundur

0
2

Untuk meningkatkan gairah seksual, tak sedikit kaum pria kerap memanfaatkan obat-obatan yang banyak dijual bebas di pasaran. Jika Anda termasuk salah satunya, ada baiknya hentikan kebiasaan tersebut mulai saat ini. Cobalah cara lain yang lebih aman, seperti halnya dengan mengkonsumsi 3 asupan herbal berikut:

Ginkgo

Menurut data yang berhasil dirangkum para periset, 50-78 persen pria mengkonsumsi 60-240 mg ginkgo tiap hari selama enam minggu untuk dapatkan ereksi maksimal. Peneliti percaya bahwa tumbuhan tersebut punya sejumlah manfaat mantap, seperti mampu meningkatkan alirah darah ke penis, melemaskan pembulu darah, serta meningkatkan sensasi saraf. Sedangkan bagi wanita, ginkgo dapat menurunkan risiko kanker ovarium sebesar 50 persen.

Jahe

Untuk tingkatkan libido, Anda juga bisa mengkonsumsi jahe secara teratur. Anda bisa menggunakan jahe sebagai bumbu masakan atau menambahkannya ke dalam teh. Seperti dikabarkan laman Your Tango, tanaman rimpang tersebut dapat membantu Anda dalam mengalirkan darah dan panas ke perut-kelamin, sekaligus ampuh dalam menyembuhkan disfungsi ereksi.

Ginseng

Sebuah studi di Rusia sana menjelaskan bahwa ginseng sanggup menurunkan hormon stres serta ampuh dalam meningkatkan libido pada pria dan wanita. Tak percaya? Konsumsi saja 10-30 tetes sari ginseng setiap hari secara teratur!

Nah, tunggu apalagi! Segeralah masukkan 3 herbal tadi ke dalam daftar belanjaan Anda sehari-hari!

Mau tahu apa saja yang bikin gairah seksual Anda menurun? Baca ini: 5 hal Ini Bisa Bikin Libido Anda ‘Padam’!

(Visited 324 times, 1 visits today)