5 Bintang Seksi Ini Tak Gengsi ‘Ngompreng’!

0
5

Sudah bukan rahasia umum bila seorang selebriti selalu menunggangi mobil mewah saat berpergian. Namun, ternyata, ada pula beberapa bintang yang diketahui lebih gemar menaiki alat transportasi massal alias kendaraan umum. Berikut sejumlah selebriti yang kami maksud:

Nicole Scherzinger

Nicole Scherzinger juga termasuk salah satu selebriti yang kerap berpergian menggunakan subway. Pentolan grup Pussycat Dolls ini bahkan selalu menyempatkan diri untuk ber-selfie ria saat berada di stasiun atau saat di bangku penumpang. Dengan tampilannya yang fashionable, Nicole terlihat begitu nyaman berada di dalamnya.

Rihanna

Menyandang gelar bintang tampaknya tak membuat Rihanna malu duduk di dalam kendaraan umum. Penyanyi kondang 27 tahun ini justru cuek saat membeli tiket dan duduk bersama sejumlah penumpang lainnya di dalam kereta di kawasan London, Inggris.

Sarah Jessica Parker

Bagi Sarah Jessica Parker, naik kendaraan umum merupakan hal biasa. Ia kerap berpergian dengan subway bareng suami dan anak-anaknya. Dalam beberapa kesempatan, bintang Sex & The City ini tampak begitu sederhana dengan balutan busana santai, seperti mengenakan jeans dan atasan jaket.

Mariah Carey

Entah apa yang ada di benaknya, Mariah Carey memilih naik subway saat menuju ke sebuah pesta. Berbalut gaun biru nan mewah, wanita kelahiran New York ini tampak sangat ceria saat berada di bangku penumpang. Tak lupa, ia pun menyempatkan diri untuk berfoto lalu mengunggahnya ke jejaring sosial Instagram.

Katy Perry

Selama ini, Katy Perry sangat identik dengan gaya hidup mewah dan nyentrik. Namun, di balik semua itu, penyanyi berdarah Amerika ini ternyata juga tak ragu menaiki transportasi umum saat berpergian. Buktinya, lihat saja foto Katy saat naik subway bersama teman-temannya di atas.

Gimana, masih gengsi naik kendaraan umum?

 

(Visited 312 times, 1 visits today)