Jangan Bilang Kedinginan Sebelum Rasain Sensasi Paling Cool di ShiverinG Ground Music Festival !!

0
1

Menjelang akhir bulan, wajar nih biasanya kalau punya niat untuk usir kebosanan dari rutinitas pekerjaan. Kira-kira sudah tahu belum mau berkunjung kemana? Jangan bilang mau ke Benua Antartika ya, kalau cuma mau ngerasain sensasi main seluncuran salju atau tinggal di rumah suku Eskimo Iglo. Kenapa? Karena ShiverinG Ground The Coolest Dance Music Festival 2016 akanmenghadirkan party dengan bernuansa snowfalling (Snow Experience).

Tentunya suasana tersebut akan dipadukan dengan penampilan dari bebeberapa DJ International ternama. Dan, yang tak boleh dilewatkan, tentunya penampilan dari DJ No.1 Dunia Dimitri Vegas & Like Mike.  Jelas! Pengalaman Dance Music Festival kali ini akan berbeda untuk partygoers di Jakarta. Festival ini adalah sebuah acara EDM festival epic yang menggabungkan teknologi terkini di setiap aktifitas maupun ambience-nya, ShiverinG Ground Dance Music Festival mengusung konsep “UNLIMITED COOLNESS

Sensasi party paling dingin

ShiverinG Ground The Coolest Dance Music Festival 2016 akan menampilkan 2 stage area UNLIMITED COOLNESS  yaitu GG CRYSTAL PALACE dan SHIVER ELECTRIC CAVE .  Di area Main Stage – GG Crystal Palace akan menghadirkan pengalaman seru meluncur di atas papan luncur salju (Snow Sliding Experience) dan berteduh di tempat sejuk rumah salju IGLOO bersuhu 5°C (Igloo Experience), sambil menikmati dentuman musik EDM.

Sementara Shiver Electric Cave adalah area kedua/second stage yang  berada didalam ruangan/Indoor stage di Eco Convention. Spot yang satu ini lebih dikhususkan bagi mereka para partygoers berusia muda pecinta musik trap.

Oh iya. Ini yang paling penting! ShiverinG Ground Music Festival sangat mendukung zero tolerance drug-abuse policy, festival ini mendukung penuh kampanye Anti Narkoba /No Drugs are allowed. Para partygoers di himbau untuk menikmati keseruan festival ini tanpa harus menggunakan penyalahgunaan narkoba, so let’s party have fun, no Drugs and  get shivered!

 

(Visited 202 times, 1 visits today)