Nah Loh!! Kok Bisa Ada Kondom di Dalam Usus Wanita Ini ?

0
18

Beberapa waktu lalu, seorang wanita di Kamerun sana datang ke rumah sakit dengan keluhan sakit perut sekaligus demam. Setelah dilakukan pemindaian, dokter menyimpulkan bahwa usus sang wanita dipenuhi cairan, sehingga diperlukan tindakan operasi usus buntu.

Tak ingin membuang-buang waktu, tim dokter pun bergegas melakukan tindakan bedah sebelum usus sang wanita jebol. Usai dilangsungkan pembedahan, dokter malah menemukan sesuatu yang aneh di dalam usus wanita 26 tahun yang tak disebutkan identitasnya itu. Apa yang ditemukan?

Tak disangka, mereka melihat ada sebuah kondom terjebak di dalam ususnya. Diungkapkan tim dokter yang menangani, fenomena tersebut merupakan kali pertama di dunia medis. Demikian dilansir situs Daily Mail.

“Saat kami membedah ususnya, kami menemukan karet yang ternyata sisa kondom. Ketika sang wanita siuman, dia membenarkan bahwa dua minggu sebelumnya pernah tak sengaja menelan alat pengaman tersebut,” terang salah seorang dokter.

Baca juga: Ini Manfaat Bercinta Tanpa Kondom

Sang wanita memaparkan, saat bercinta dengan pasangannya, tiba-tiba saja kondom yang dipakai longgar dan akhirnya terlelan oleh dirinya. Kata dia,”Lima hari setelah kejadian, aku melihat kondom itu keluar saat buang air besar. Atas dasar itulah aku tak memeriksakannya ke dokter. Sayang, keputusanku itu salah, sebab kondom yang aku telan nyatanya tak seluruhnya terbuang.”

(Visited 3,293 times, 1 visits today)