HYUNDAY CRETA BANDROL HARGA MULAI RP 279 JUTA DI GIIAS 2021

0
7
HYUNDAY CRETA
HYUNDAY CRETA MELUNCUR DI AJANG GIIAS GAIKINDO 2021, ICE-BSD Tanggerang, Banten

JAKARTA –  PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) memanfaatkan ajang GIIAS 2021 untuk meluncurkan Hyundai Creta. Mobil ini tercatat sebagai model perdana yang diproduksi oleh pabrik Hyundai di Indonesia.

Ada beberapa fitur canggih yang dipasang di bagian kabin, seperti laci di dasbor yang bisa dipakai untuk menyimpan minuman supaya tetap dingin, serta panoramic sunroof di bagian atap. Kursi dari mobil ini juga dirancang supaya bisa diatur suhunya, sehingga penumpang tetap nyaman selama perjalanan. Pengemudi bisa memantau kondisi kendaraan dengan mudah, berkat layar LCD di panel instrumen yang berukuran 10,25 inci. Sementara itu, sistem hiburannya mengandalkan layar 8 inci yang terhubung ke pengeras suara merek Bose Premium Sound System.COO PT.

Hyundai Motor Indonesia, Makmur menjelaskan bahwa SUV baru ini diproduksi di Indonesia dan untuk konsumen Indonesia.Hyundai Creta ini didesain untuk memenuhi kebutuhan masyarakt Indonesia dengan dilengkapi dengan fitur Hyundai SmartSense. Fitur Hyundai Bluelink nantinya juga diterapkan pada MOBIL BAU ini, yang bisa memenuhi keinginan pelanggan dalam memilih desain sesuai selera mereka.

“Hyundai Creta memiliki karakter yang dinamis dan inovatif, didukung dengan hadirnya Hyundai Bluelink sebagai Connected Car Service serta My Own CRETA. Produk ini akan menjadi terobosan yang kami hadirkan untuk semakin memperkuat posisi kami sebagai game-changer di industri otomotif Indonesia,” kata Makmur.

Lebih lanjut SUNGJONG HA, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengungkapkan, “Hyundai selalu ingin menghadirkan yang terbaik untuk pelanggan dan segala gebrakan yang ada hingga saat ini juga berpusat pada mereka. GIIAS – sebagai salah satu pameran otomotif yang paling ditunggu di Indonesia – akan menjadi sebuah momentum yang tepat untuk lebih jauh lagi membuktikan visi dan posisi Hyundai di hadapan para pelanggan sebagai game-changer di industri ini.” ucap Sungjong Ha

Nantinya, Hyundai Creta ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 279 juta sampai dengan yang termahal, yakni Rp 399 juta. Terhitung, ada enam tipe yang diluncurkan produsen pada mobil baru ini.

Daftar Lengkap Harga Mobil Hyundai Creta

Hyundai CRETA Active MT 6-speed: Rp 279,000,000

Hyundai CRETA Trend MT 6-speed: Rp 299,000,000

Hyundai CRETA Trend IVT: Rp 319,000,000

Hyundai CRETA Style IVT: Rp 359,000,000

Hyundai CRETA Prime IVT: Rp 397,500,000

Hyundai CRETA Prime IVT Two Tone Roof: Rp 399,000,000

Di booth Hyundai, para pengunjung akan menemukan begitu banyak inovasi yang terus didorong oleh Hyundai untuk semakin memperkuat dan membawa perubahan di industri otomotif Indonesia. Setidaknya akan ada 14 unit mobil yang ditampilkan, 10 unit kendaraan test-drive, 7 area dengan pendekatan teknologi dan interaktif. Layanan program Hyundai Service Point juga akan tersedia dan berlokasi di area parkir ICE Hall 10.

 

(Visited 46 times, 1 visits today)