AIRLANGGA HARTANTO IDOLAKAN MOBIL MORRIS GARAGE DI GIIAS GAIKINDO 2021

0
33
MENKO PEREKONOMIAN KUNJUNGI BOOTH MG
Menteri Perekonomian Mengunjungi Booth Morris Garage di Pameran GIIAS GAIKINDO ICE-BSD Tanggerang, Banten

JAKARTA – Setelah membuka pameran otomotif terbesar di asia GIIAS GAIKINDO 2021 di ICE – BSD, Tanggerang Banten, Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartanto mengunjungi beberapa booth dengan ditemani ketua GAIKINDO Yohannes Nangoi dan Menteri Perindustrian Agung Gumiwang Kartasasmita. Salah satu Booth yang dikunjungi adalah Moris Garage.

“Saya adalah salah satu penggemar mobil MG, Bahkan MG Rover adalah salah satu idola kendaraan saya” kata Airlangga saat berada di booth MG.

SALAH SATU PRODUK ANDALAN MORRIS GARAGE – MG 5 GT

Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengaku merasa terhormat booth MG telah didatangi langsung oleh bapak Menteri Airlangga Hartanto.

“Dukungan yang diberikan akan menjadi pendorong MG untuk lebih serius lagi menghadirkan Redefined Expectation melalui line-up lainnya yang akan jauh lebih memukau pecinta otomotif Tanah Air” Ucap Arief.

GIIASa tahun ini mengusung tema utama ‘Wheels to Move‘, pameran otomotif terbesar di Indonesia ini digelar pada 11-21 November 2021. Tiket GIIAS hanya bisa dibeli di aplikasi GIIAS 360. Aplikasi bisa di download di Appstore dan Playstore.

MOBIL LISTRIK MORRIS GARAGE YANG SEDANG DI CHARGER
(Visited 33 times, 1 visits today)