Jelang Tutup Tahun, Yuk Pasang Headphone Cuzzz Cek 10 Lagu Seksi 2017

0
2

Punya banyak kenangan apa sepanjang 2017? Bagaimana kalau lagu seksi apa yang bisa bikin kita ingat kenangan sepanjang 2017?

 

#10  MOST GIRLS Hailee Steinfeld

Lirik lagunya berisi banget dan nyatakan kalau cewek itu kuat, pintar dan cantik. Nggak heran klip singel ini tembus angka 100 juta lebih di YouTube. Wuidih … Tentu saja ini jadi lanjutan sukses ‘girl power’ Hailee setelah Love Myself.

 

#9  I COULD USE A LOVE SONG Maren Morris

Cewek manis satu ini memang berasal dari dunia country, tapi pesonanya itu loh yang bikin gemes. Apalagi hit satunya ini. Pastinya kekosongan dunia country sepeninggal Taylor Swift sudah terisi banget sama pesona ngemesinnya ini!

 

Wuih, 8 Videoklip Ini Geber Supermodel Seksi Pemicu Badan Meriang-Gembira!

 

#8  HAVANA Camila Cabello ft. Young Thug

Selintas lalu, lagu bertempo sedang ini hanya lagu goyang biasa. Tapi nyatanya ini adalah lagu nggak asyik yang ditujukan untuk Donald Trump! Dan akhirnya Donald balik menyanyikan lagu ini yang disambut permintaan maaf Camila ke audiens (bukan ke Donald!). Aduh…

 

#7  FETISH Selena Gomez

Ini dia pemegang gelar Woman of the Year Billboard 2017. Kenapa harus Selena pemegang gelar ini? Menurut Billboard, kinerja Selena terbilang impresif baik di panggung maupun di luar panggung. Tentu saja itu termasuk lagu-lagunya rajin menyerbu tangga lagu Billboard dan selalu bersuara untuk membantu sesama.

 

Buset, Ini Ternyata 10 Videoklip Musik Termahal di Dunia!

 

#6  LOOK WHAT YOU MADE ME DO Taylor Swift

Singel hit berwarna electroclash ini dirilis setelah sebelumnya bikin kehebohan gila-gilaan karena Taylor mengosongkan semua akun medsosnya dari posting-an yang sudah ada.

 

#5  UH HUH Julia Michaels

Cewek satu ini juga jago menulis lagu. Julia lah yang menulis Fire Starter-nya Demi Lovato dan Miss Movin’ On dari Fifth Harmony. Jangan anggap remeh, inspirasi menulisnya diakui Julia berasal dari Fiona Apple, Paramore hingga The Fray!

 

Ssst, Cuci Mata Lihat Dunia via 10 Videoklip Hitam-Putih Ini? Sok Atuh!

 

#4  LUST FOR LIFE Lana Del Rey

Diambil dari album berjudul sama, singel ini terbilang indie karena tak se-mainstream yang disangka. Lumrah. Nikmati saja karena justru disitulah letak ‘keseksian’ lagu ini.

 

#3  GREEN LIGHT Lorde

Royals memang sudah lewat lama sekali, tapi penikmat musik asyik tapi keren tetap sabar menunggunya. Alhasil, album keduanya Melodrama benar-benar jadi penting banget! Termasuk lagu perdananya ini.

 

Selow en Kulik 5 Poin Lovable Gemesin dari Ellie Goulding

 

#2  NEW RULES Dua Lipa

Lagu ini jadi lagu gado-gado. Apalagi bukan karena ada ritme EDM, pop elektro dan tropical house. Jadi nggak heran kalau jadi nomor satu di Inggris, Belanda, Belgia, Irlandia, Israel dan Rumania. Diambil dari album perdananya, Dua Lipa.

 

#1  WANT YOU BACK Haim

Diambil dari album kedua trio berambut panjang ngegemesin, singel ini meski tak ngetop gila-gilaan tapi makin kukuhkan eksistensi Haim di mata penggemarnya. Otomatis, Haim stay indie tapi punya rasa berkelas! Videoklipnya jadi pemantapnya.

 

Bagaimana dengan hentakan lagu lainnya di sepanjang 2017? Cekidot POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 161 times, 1 visits today)