Ssst! Ternyata Ini 5 Poin Lovable Gemesin dari Ellie Goulding

0
3

Apa kabar Ellie Goulding? Cewek satu ini memang manis dan hmmm, lovable! Nggak percaya kalau seleb nyanyi ini lovable?

 

“Aku nulis lagu-lagu yang apa adanya dan konsekuensi setelah bikin lagu-lagu tersebut aku hadapi,” tukas solois blonde yang tempo hari panas dengan Love Me Like You Do dari soundtrack Fifty Shades of Grey ini.

Ellie pun ogah menulis lagu-lagu balada. Itu yang membedakan lagu-lagunya dari penyanyi lain saat ini. Delirium jadi album terbarunya yang hot beredar.

Lalu apalagi yang bisa bikin kita persilahkan Ellie mendekat?

 

#1  OGAH MUSIK PATAH HATI

“Aku nggak pinter bikin lagu-lagu (patah hati) seperti itu. Bisa saja langsung nulis lagu sedih, tapi biasanya energi emosinya akan langsung kering. Lagian kita nggak mesti membawakan lagu-lagu sedih terus, bukan? Jadi sekarang aku sudah sampai dititik ‘lagu apa yang bisa bikin aku hidup di panggung tur’. Nah kira-kira begitu.”

 

Ssst, Cuci Mata Lihat Dunia via 10 Videoklip Hitam-Putih Ini? Sok Atuh!

 

#2  RASA JADI CEWEK di INDUSTRI MUSIK

“Menarik, karena kondisi ini bikin aku jadi berpikir apakah aku oke-oke saja dengan ini semua? Aku memang rasain banget kalau semua festival musik itu adalah milik pria. Festival musik benar-benar milik pria. Aku tahu karena tahun ini aku tampil disekitar 50 festival musik. Karena itu aku merasa terhormat sempat berdampingan line-up dengan Patti Smith. Aku juga sempat lihat Chvrches dan Florence and the Machine sebagai lineup. Senang banget pas Florence jadi penampil utama di Glastonbury!”

 

 

#3  TENTANG ONE NIGHT STAND

“Ini sangat mengangguku: kenapa (penyanyi) wanita tak bisa menulis lagu tentang one night stand seperti (penyanyi) pria? Aku terganggu dengan poin tersebut. Akhirnya aku tulis On My Mind. # You wanted my heart, but all I wanted was your tattoos # Lirik ini bicara banyak tentang itu dan aku sadar ada risiko setelah menulis lagu ini.”

 

#4  ALKOHOL dan TINJU

“Aku memang sempat bermasalah dengan alkohol. Apalagi kalau bukan karena durasi tur yang panjang di jalan. Jadi biasa ‘minum’ karena biasanya terbiasa minum sebelum dan setelah konser. Akhirnya aku terapi dengan seseorang yang penuh pengertian. Sekarang pacarku nggak minum lagi pula dan aku salurkan dengan main tinju. Ya, aku memang bertinju beberapa tahun terakhir. Tinju jadi pelampiasanku! Hahaha!”

 

Buset, Sederet Melodi Ini Berkisah Tentang Para Mantan!

 

#5  TAK SADAR DIRI

“Album Lights memang dibuat saat aku nggak tahu karakterku di musik itu apa. Saat itu aku masih muda, sekitar 21 atau 22. Jadi aku masih dalam situasi yang ‘kehidupan itu seperti apa di luar sana.’ Pas aku dengar lagi album tersebut, memang terasa manis di telinga karena aku naif (saat itu). Sedangkan (album) Halcyon adalah masa hidupku yang begitu gelap. Jadi refleksinya mudah tertuang begitu saja ke semua lagu. Untuk album baru ini (Delirium), kondisiku sudah ada pada titik ‘mata terbuka ke banyak hal di dunia dan aku merasa bisa mengubah itu semua’.”

 

Nah, sudah dapet kan sisi Ellie yang lovable, POPle?

Masih ingin lihat yang lovable-lovable lainnya? Ada buanyak nih di POPULAR NOW! Buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS alias apel kegigit disini!

 

 

 

 

 

foto istimewa

(Visited 297 times, 1 visits today)