Oh La La! 5 Selebriti Cantik Ini Nikah Karena Uang Alias Matre

0
5

Uang memang segalanya. Siapa bilang selebriti cantik nggak kekurangan uang dan menikah karena uang alias matre?

 

Ya, siapa yang nggak mau uang? Meski kekayaan sebenarnya adalah beban hidup bukannya bikin enteng hidup (coba hitung berapa banyak orang bahagia karena kaya!), yang namanya selebriti ternyata juga ada yang nikah karena uang, loh!

 

ELLE MACPHERSON

Eks salah satu supermodel era 90-an ini memang punya selera milyuner dalam hidupnya. Setelah putus-nyambung terus, Elle akhirnya menikah dengan milyuner asal Miami, Jeffrey Soffer pada 2013. Sebelumnya, ia punya dua anak dari milyuner Arpad Busson. Hmmm …

 

Wuih, 5 Film Cewek Ngebut Ini Benar-Benar Gemesin!

 

CRYSTAL HARRIS

Ia dinikahi Hugh Hefner, pemilik Playboy, pada malam tahun baru 2012. Pas ditanya kenapa mau dinikahi padahal Hugh sudah punya banyak ‘wanita’ di mansion-nya, Crystal menjawab,”Well, bagiku (pernikahan) ini berarti lebih ‘aman’ saja.” Dengar-dengar, kalau Hugh mangkat, Crystal bakal jadi pemilik mansion bernilai lima juta dolarnya Hugh!

 

SALMA HAYEK

Cewek satu ini cantik-eksotis. Tak heran kalau milyuner asal Prancis, Francois-Henri Pinault, berhasil meminangnya pada 2009, punya anak bareng dan cerai pada 2008 – dan bersatu lagi pada 2009.

Kata Salma tentang pernikahannya: “Sangat penting mereka (suami) membantu Anda. Apa yang penting dalam pernikahan adalah kebaikan memberi, pengertian, dan memikirkan pasangan satu sama lain.” Yah, kalau isi rekening bank-nya banyak, mudahlah untuk suka memberi … Bisa aja!

 

KIM KARDASHIAN

Kelihatannya saja Kim tak butuh uang, tapi pernikahan pertamanya dengan Kris Humphries memberikannya sekitar dua juta dolar! Misal, foto eksklusif pernikahannya dibayar majalah People sebanyak 1,1 juta dolar, 175 juta untuk berita eksklusif dan lain-lain.

Pernikahannya dengan Kanye?

Sama. Kim diketahui memastikan kalau semua tetek-bengek pernikahan keduanya ‘dibayari’ orang lain (lewat eksposur media eksklusif) dan sebisa mungkin tak keluar dari koceknya tapi keluar dari kocek Kanye!

 

Awas! 5 Cewek Ngebut Ini Seksinya Bikin Pusing

 

ANNA NICOLE SMITH

Ini yang paling ketahuan ‘matre’nya! Saat menikah dengan milyuner J. Howard Marshall yang berusia 89, Anna barulah berusia 26 tahun. Mereka bersama-sama dari 1994 hingga 1995 dan Howard pun meninggal.

Sayangnya, warisan Howard tak menyertakan nama Anna. Ia pun berjuang ngotot via pengadilan untuk mendapat bagiannya. Naasnya, Anna baru menerima uang sebesar 474 juta dolar dan tambahan 88 juta dolar setelah dirinya meninggal!

 

 

 

 

 

foto istimewa

(Visited 49 times, 1 visits today)