5 Tips Bercinta Buat Kamu Dan Pasangan Di Hari Spesial

0
4
spesial

Momen mesra dan romantis yang intens mungkin akan jarang dilakukan dihari biasa. Manfaatkan momen spesial lainnya dengan sesi bercinta yang lebih menarik.

Inilah tips bercinta dihari spesial, seperti hari minggu, hari libur, ulang tahun, atau hari jadi pernikahan.

1. Bereksperimen dengan Posisi Seks

Hari minggu waktunya untuk bereksperimen dengan posisi-posisi yang belum pernah dicoba. Di momen spesial, kamu dan pasangan memiliki banyak waktu untuk menikmati sensasi yang berbeda dengan mencoba berbagai posisi. Keuntungannya adalah esok harinya kamu dan pasangan akan lebih fresh memulai hari.

2. Lebih Dari Sekali

Jika dihari kerja, bercinta biasanya hanya dilakukan malam hari. Dihari minggu atau hari libur, tak ada salahnya melakukan seks lebih dari sekali. Kapan lagi kamu dan pasangan bisa saling bermesraan lebih intens jika bukan dihari libur?

Selingkuh Emosi atau Seks! Mana yang Paling Berdampak Buruk?

3. Bercinta Selain Di Kamar

Punya banyak waktu lebih dihari spesial, saatnya melakukan seks diluar kamar. Bisa memilih di bathtub atau dapur. Dengan begitu akan memberikan sensasi sensual tersendiri.

4. Foreplay Lebih Lama

Karena memiliki waktu yang lebih lama dihari libur, minta suami untuk tak terburu-buru penetrasi. Foreplay lebih lama akan lebih nikmat bagi wanita. Kamu dan suami pun bisa bereksperimen dengan foreplay. Bisa mencoba menggunakan sex toys atau menjelajahi tubuh masing-masing.

Ingin Bikin Sesi Bercinta Lebih Panas? Coba Dengarkan 5 Lagu Ini..

5. Jangan Bercinta Terlalu Malam

Karena esok harinya kamu dan pasangan sudah melakukan aktivitas kembali, sebaiknya jangan bercinta terlalu malam. Pastikan waktu tidur kamu dan pasangan cukup. Jangan malah jadi kelelahan dihari berikutnya karena bercinta terlalu malam.

(Visited 1,131 times, 1 visits today)