Awas! Sepasukan 7 Cewek Seksi Segar Ini Sakti Gedor Layar Lebar di 2018

0
8

Ya, deretan tontonan seru di 2018 memang bikin panas nggak sabar. Apalagi ternyata banyak cewek seksi segar bermunculan. Seperti?

 

Ada Scarlett Johansson dan Elizabeth Olsen yang tampil barengan jadi Natasha Romanoff alias Black Widow dan Wanda Maximoff alias Scarlett Witch via Avengers: Infinity War. Lalu ada Jennifer Lawrence yang jadi mata-mata seksi via Red Sparrow, plus ada Evangeline Lily yang jadi The Wasp via Ant-Man and The Wasp.

Kesemuanya jago, seksi dan asyik di mata. Tapi nih … Kesemuanya sudah familiar di mata.

So, ada sederet wajah segar yang akan muncul dalam deretan film besar di 2018.

Siapa saja?

 

#1  EMILIA CLARKE

(Solo: A Star Wars Story)

Hitungannya bolehlah dibilang segar. Maklum, peran lain notable Emilia di luar serial Game of Thrones adalah versi buat-ulang Terminator tempo hari yang gatot. Nah, bisa jadi performanya dalam film tentang Han Solo ini bisa wah banget!

 

#2  OLIVIA COOKE

(Ready Player One)

Sosok yang sekilas mirip Carey Mulligan ini memang bisa dibilang segar karena dirinya lebih duluan dikenal di layar kaca ketimbang layar lebar. Itu karena eksistensinya via Bates Motel dan beberapa film indie, seperti Me and Earl and the Dying Girl tempo hari.

 

Yo, Man! Seru-Seruan Bareng 23 Film Wajib Jadi Tontonan Seru di 2018

 

#3  BLU HUNT

(The New Mutants)

Sebelumnya cewek seksi berusia 22 tahun ini dikenal dengan perannya sebagai Inadu The Hollow dan The Originals. Blu yang asli kelahiran Amerika beneran dalam arti punya darah Indian ini akhirnya didapuk berperan jadi Danielle Moonstar sebagai mutan baru.

 

#4  BRIANNA HILDEBRAND

(Deadpool 2)

Sosok gemes mana yang paling bikin Deadpool asyik ditonton? Ya, itulah Brianna Caitlin Hildebrand yang memang sudah bikin gemes pas nongol di Deadpool pertama lalu. Sebagai mutan Negasonic Teenage Warhead, Bri memang sudah bikin gemes aja! Padahal usianya baru 21 aja gitu… Aduh!

 

#5  MORENA BACCARIN

(Deadpool 2)

Usianya memang nggak segar lagi tapi sosoknya terbilang segar untuk ukuran layar perak. Morena sebenarnya sempat nongol via serial TV, Firefly, dan film terusannya, Serenity. Toh kemunculannya sebagai yayangnya Deadpool yang bakal jadi sosok hero, Copycat, ini tetap jadi peran terbesar dalam kariernya!

 

#6  GINA RODRIGUEZ

(Annihilation)

Persis Morena, usia Gina sudah masuk kepala tiga, tapi ia siap muncul dalam aksi layar perak tentang zona musibah mengerikan dimana tak ada satupun orang yang masuk bisa keluar hidup-hidup. Sebelumnya ia muncul dalam serial CW, Jane the Virgin.

 

Tahun 2018, 5 Tren Traveling Ini Banyak Disukai. Nomor 4 Paling Seru!

 

#7  JING TIAN

(Pacific Rim: Uprising)

Sebenarnya kita sudah nggak asing dengan paras gemesinnya. Maklum, Jing sudah nongol tempo hari via The Great Wall dan Kong: Skull Island plus film negeri aslinya, Police Story 2013. Dan di 2018 ini, cewek seksi ini muncul lagi via film fantasi robot seru paling ditunggu! Gemesin robotnya atau Jing-nya? Duh, asal jangan robot seks-nya Jing, yaaa… Eh!

 

Mana pilihan Anda yang paling bikin penasaran? 

 

 

 

 

 

foto istimewa

 

 

 

 

(Visited 92 times, 1 visits today)