Jadi Aktris Indonesia Populer Tahun 90-an, Ke Mana Mereka Sekarang?

0
7
Sumber Gambar: money.id

Bicara soal era 90an memang ngga akan ada habisnya. Terlalu banyak kenangan manis di tahun-tahun itu. Pada tahun 90an, dunia entertainment Indonesia turut diwarnai oleh aktris-aktris cantik.

Seiring berjalannya waktu, aktris pendatang baru juga banyak berdatangan. Hal tersebut menjadikan beberapa aktris tahun 90an mulai tersingkirkan. Tidak sedikit dari mereka yang memilih untuk meninggalkan dunia entertainment dan menggeluti bidang lain. Ke mana ya mereka?

Diana Pungky

Masih ingat dengan sinetron Jinny oh Jinny yang tayang tahun 1997? Diana Pungky ini salah satu pemeran utamanya. Pasti ingat dong die meranin tokoh siapa? Yup, Jinny! Wanita cantik satu ini memang sudah jarang terlihat di layar kaca Indonesia. Dan benar saja, ternyata Diana memilih untuk rehat dari dunia akting. Saat ini ia tengah sibuk mengurus bisnis di bidang kecantikkan. Meski sudah berusia kepala 4, Diana tetap cantik dan mempesona, POPIe.

Maudy Koesnaedi

Berkat perannya sebagai Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan, Maudy Koesnaedi pun menjadi salah satu wanita yang paling diidamkan oleh kaum pria. Cantik, ramah, pintar. Pesona wanita yang satu ini memang tidak ada habisnya. Saat ini ia pun telah memiliki satu putra dari hasil pernikahannya dengan Erik Meijer. Maudy saat ini asik menjalani kehidupan sebagai ibu rumah tangga. Ia pun akti fdalam berbagai kegiatan yang berkaitan dengan sosial dan seni.

Trio Azhari

POPIe pasti pada penasaran dengan keluarga yang disebut sebagai Kardashian Indonesia ini. Siapa lagi kalau bukan anak dari pasangan H. Abdullah Azhari dan Hj. Khairani. Keluarga yang terkenal dengan wajah khas Timur Tengah dan postur tubuh indah plus seksi ini juga sudah jarang terdengar kabarnya. Trio Azhari yang terdiri dari Ayu Azhari (48 tahun), Sarah Azhari (40 tahun) dan Rahma Azhari (35 tahun), ketiganya tengah sibuk dengan kehidupan masing-masing. Saat ini Ayu Azhari telah berhijab dan terjun ke dunia politik. Berbeda dengan Sarah yang dikabarkan menetap di LA bersama suami dan anaknya, bahkan ia semakin cetar. Duh! Sedangkan Rahma juga tengah menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga. Meski begitu, ia tetap stylish dan memesona.

(Visited 28 times, 1 visits today)