Bareng Pasangan, 3 Film Romantis Komedi 2018 Ini Seru Buat Ditonton!

0
3
Sumber Gambar: iStock

Industri film saat ini sedang didominasi film bertema horor.  Yaa memang ngga ada salahnya, sih. Apalagi kalau pasangan kamu penakut, kan lumayan bisa dipeluk-peluk haha. Cuma kan bisa bosen kalau kamu dan pasangan selalu nonton horor.

Selain film horor ternyata film bergenre romantis komedi juga cocok untuk ditonton bareng sama pasangan, POPIe. Kamu bingung mau nonton apa? Don’t take a worry. Nih, kami kasih tau film romantis komedi 2018 yang bisa kamu tonton bareng pasangan.

Eiffel Im in Love 2

Banyak yang ngga nyangka sekaligus senang karena film ini akhirnya dibuatkan sekuel. Film pertamanya yang tayang pada tahun 2003 dapat dikatakan meraih kesuksesan. Masih terkait dengan film sebelumnya, tanggal 14 Februari 2018 nanti kalian bisa menyaksikan kisah cinta Adit dan Tita lagi setelah 15 tahun, POPIe. Kira-kira bagaimana kelanjutan kisah mereka yaa? Kalau dari trailernya sih kayaknya cukup lucu dan menarik banget untuk ditonton.

The Competition

Film ini berkisah tentang Lauren,  seorang wanita yang mempunyai banyak mantan pacar badboy. Ia trauma. Berdasarkan pengalamannya tersebut ia pun meluncurkan sebuah blog untuk membantu wanita yang punya pengalaman sama dengannya. Namun, kakak Lauren, Gena, prihatin kepada saudaranya. Ia pun mengenalkan Lauren dengan seorang pria yang nantinya akan berkompetisi dengan Lauren sendiri agar ia mau mebuka hatinya lagi.

Mamma Mia! Here We Go Again

Ini film romance comedy yang paling ditunggu-tunggu! Drama musikal yang dibintangi oleh Amanda Seyfried dan Maryl Streep satu ini merupakan sekuel dari film sebelumnya yang tayang pada tahun 2008. Kisahnya yang ringan, romantis, dan sangat menghibur berhasil memikat banyak penonton. Well, kalau kalian penasaran bisa langsung liat aja trailernya. Dan jangan lupa nonton yang pertama dulu sebeum nonton yang kedua ini, karena kisahnya berkaitan, POPIe. Dijamin kalian juga gak sabar bulan Juli untuk nonton film ini bareng pasangan!

(Visited 57 times, 1 visits today)