AMAN KAH MEMPUNYAI RENCANA HONEYMOON DI TENGAH PANDEMI. BERIKUT TIPS NYA!

0
106

Masa pandemi Covid-19 memang masih belum usai seutuhnya. Masih banyak protokol kesehatan yang diberlakukan dan anjuran untuk tetap berada di rumah, bila tidak ada keadaan yang mendesak. Tidak terkecuali rencana honeymoon yang ikutan tertunda akibat dampak virus tersebut. Menjelang tahun baru sepertinya banyak pasangan baru yang ingin mencoba merencanakan perjalanan honeymoon
keluar rumah. Tidak maalah namun jangan lupakan protokol kesehatan. Berikut tips nya:

1. Jangan Lupa Masker
Saat berkemas, selalu bawa pembersih tangan dan masker yang cukup. Bawa
juga vitamin, suplemen, serta obat-obatan yang diperlukan.

2. Jangan Lupa Cuci Tangan
Sebaiknya mengenakan atasan lengan panjang dan sepatu tertutup. Pada hari perjalanan ke tujuan bulan madu Anda, kenakan masker terutama di bandara, terminal bus, dan stasiun kereta api sampan Anda mencapai tujuan. Setelah Anda tiba di akomodasi Anda, segera lepas pakaian Anda, cuci tangan ataupun bersi- bersi seluruh badan.

3. Hindari Ruang Tertutup dan Keramaian
Cobalah untuk mencuci tangan sesering mungkin dengan air dan sabun. Kunjungi tempat-tempat dengan ruang terbuka daripada ruang tertutup atau bangunan yang memiliki banyak ventilasi. Hindari mengunjungi daerah yang ramai. Jika Anda perlu batuk atau bersin, tutup mulut Anda dengan lengan.

4. Minum Suplemen
Untuk menunjang kegiatan Honeymoon kamu Jangan lupakan untuk konsumsi Suplemen NEO hormoviton Pasak Bumi yang aman untuk kesehatanm pria. NEO hormoviton Pasak Bumi bentuknya simpel ada yang kapsuldan botol 330Ml sehingga sangat mudah dibawa berpergiankemanapun. Kandungan NEO hormoviton Pasak Bumi pun lengkap seperti L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, Vitamin B1, B6, dan B12. Minum NEO HORMOVITON Pasak Bumi 2X sehari agar Honeymoon kamu lebih berkesan!

(Visited 110 times, 1 visits today)