Berdasarkan Horoscope katanya 5 Pria yang Mempunyai zodiak ini Paling Jago berfantasi Seksual. Apa saja tuh?!

0
20

Setiap pria mempunyai fantasi seksualnya masing-masing. Para wanita biasanya senang jika pasangannya bisa mengeksplor gaya saat berhubungan. Nah fantasi seksual katanya bisa dilihat melalui zodiak. Berikut 5 zodiak yang jago berfantasi :

1. Scorpio
Fantasi utama meraka adalar membuat pasangan meraka klimaks lebih dari sekali secepat mungkin. Mereka ingin memiliki sentuhan emas yang akan membuat pasangan mereka menjerit dan mementa lebih.
2. Libra
Threesome adalah fantasi utama untuk setiap pria libra dan sebisa mungkin mereka akan mewujudkan fantasinya tersebut. Jika dia bisa memuaskan satu orang, dia pasti bisa memuaskan orang lain.
3. Virgo
Para virgo bisa dikatakan adalah orang yang nakal. Mereka mencintai segala sesuatu yang biasanya tidak mereka lakukan dalam kehidupan sehari-hari. Segala macam fetish menjadi fantasi mereka.
4. Cancer
Cancer itu berkaitan dengan emosi dan perasaan. Cancer tidak memiliki fantasi tertentu mereka hanya ingin menginginkan pengalaman yang mendalam datan emosional. Mereka ingin menjadikan pasangan orang yang paling bahagiasaat bercinta.
5. Taurus
Taurus ingin selalu dimanjakan oleh pasangan di ranjang. Fantasi utama meraka adalah memiliki seseorang yang bisa memenuhi serial keinginan mereka tanpa adanya keraguan.
Nah, untuk mendukung fantasi kamu, tentunya kamu butuh suplemen untuk mendukung stamina kamu sebagai pria dewasa konsumsi juga suplemen tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi 2x sehari. Kandungan

Ginseng Extract, L-Arginine dan juga Vitamin B complex di dalamnya mampu meningkatkan stamina,pastinya bikin kamu merasa percaya diri di depan pasangan. Minum NEO hormoviton Pasak Bumi dan bikin fantasi seksualmu menjadi lebih menyenangkan!

(Visited 841 times, 1 visits today)