Leha-Leha Bareng Anastasia Kvitko Si Panas Berliukkan ‘Jam Pasir’!

0
7

Anastasia Kvitko digadang-gadang seseksi Kim Kardashian. Wuih!

 

Ini yang namanya “Tak akan ada hasil yang mengkhianati proses”, bukti nyata dari seorang wanita yang berusaha mati-matian untuk jadi lebih baik.

Dikala banyak yang ingin tampil lebih ‘wah’ dengan cara instan, wanita cantik asal Rusia ini justru pilih jalan penuh proses untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Ia adalah Anastasia Kvitko, wanita cantik yang terkenal dengan ‘body jam pasir’. Wow!

Setiap dirinya upload foto terbaru ke Instagram, ini akan menuai kehebohan dari para followers. Dengan ukuran bemper depan dan belakang super besar, banyak netizen yang terpukau akan keindahannya.

 

Kenalan Yuk Sama Anastasia Kvitko Si Pemilik Body Hot 'Jam Pasir'!

Waduh, Wanita Seksi Ini Jualan Susu Langsung Perah di Jalanan !

 

Dilansir dari Daily Star, banyak sekali desainer ternama yang tertarik dengan Anastasia. Dan belum lama ini dirinya terikat kerja dengan salah satu merek mode bernama Dakota. Saat itu Anastasia terlihat bergaya untuk foto baju renang.

Ya, dengan baju renang tersebut,  benar-benar menunjukan seberapa mautnya lekukan tubuh Anastasia.

 

Kenalan Yuk Sama Anastasia Kvitko Si Pemilik Body Hot 'Jam Pasir'!

 

Pro-kontra sebagai plagiat Kim Kardashian

Pemilik body hot ini memang selalu dikaitkan dengan si seksi Kim Kardashian. Cewek berusia 21 tahun ini dituduh telah mencuri ide dan gaya dari kakak Kendall Jenner. Bahkan banyak yang meragukan jika tubuh indahnya adalah hasil olahraga.

 

Namada: Model Seksi Asal Jepang Ini Berpose Hot dengan Gurita!

 

Bahkan pernah, salah satu situs sempat membahas tubuh Anastasia yang dulunya kurus tanpa buah dada besar. Tapi Anastasia membantah dan bilang kalau tubuhnya benar-benar alami dan murni hasil dari kerja keras di tempat gym.

Ya, meski banyak respon negatif, Anastasia santai dan mengabaikan itu semua. Dirinya malah mengaku jika berita dulunya kurus adalah salah.

Si cantik pemilik tubuh panas ini cerita dirinya dulu sangat gemuk. Bahkan Anastasia sempat ditolak oleh beberapa agen model lantaran tubuhnya terlalu besar. Oh lala … Ada kisah down-nya juga ya!

Berawal dari sana ia akhirnya mencoba untuk menurunkan berat badan melalui kombinasi diet dan latihan.

 

Dan sekarang terlihat hasilnya, bukan?

(Visited 14,942 times, 1 visits today)