Berbagi Cerita Petualangan Angels On Trip di Indofest 2018..

0
4
angels on trip

Dua POPULAR Angels, Putri Zairah dan Maya Novethesia hadir mengisi acara Indonesia Outdoor Festival 2018. Berbagi Cerita Petualangan Angels On Trip di Indofest 2018..

Dua POPULAR Angels hadir mengisi acara Indonesia Outdoor Festival 2018. Putri Zairah dan Maya Novethesia berhasil memikat pandangan para pengunjung Indofest 2018 hari ini, Sabtu (5/5).

Zairah dan Maya adalah sosok yang cukup beruntung, karena bisa ikut mengisi konten Angels on Trip yang ada di chanel Youtube POPULAR Magazine dan aplikasi POPULAR Now.

Putri Zairah Bercerita Tentang Serunya Ke Raja Ampat, Papua Barat

Ya, Putri Zairah saat itu bercerita betapa keindahan Raja Ampat begitu memesona. Saat itu, Putri Zairah tidak sendiri, ia bersama Ismi Melinda dibuat takjub oleh keindahan spot demi spot yang mereka kunjungi di Raja Ampat, surga tersembunyi di Timur Indonesia tersebut.

Resmi Dibuka, Indofest 2018 Langsung Diburu Para Penggila Aktivitas Outdoor!

Maya Novethesia Jatuh Hati Pada Sumba

Berbeda cerita dari serunya Putri Zairah saat ke Raja Ampat, Maya Novethesia masih terpukau dengan keindahan pesona alam Sumba yang ia kunjungi bersama sahabatnya, Fita Pamela.

Dan di Indofest 2018, Putri Zairah dan Maya Novethesia berkesempatan memberikan ceritanya seputar perjalanannya mereka ke Raja Ampat dan Sumba.  Zairah dan Maya begitu antusias menceritakan pengalamnnya kepada pengunjung Indofest 2018. Mereka juga tidak segan-segan membeberkan kenapa mereka begitu jatuh cinta dengan Indonesia.

Jalur Besi Menuju Indahnya Menatap Alam dari Ketinggian Tebing…

Lucunya, ketika Mc menanyakan destinasi wisata mana saja yang ingin sekali mereka kunjungi, mereka menjawab Sumba dan Raja Ampat. “Kalau aku pengen banget ke Sumba,” ucap Putri Zairah. “Kalau aku ke Raja Ampat hahahha.. Wah harusnya kita tukeran nih,” timpal Maya Novethesia.

Nah, berikut sekilas foto-foto Zairah dan Maya saat berbagi cerita petualangannya di panggung Indofest 2018. Cekidot guys…

Wah, pasti seru deh bisa ngobrol langsung sama Zairah dan Maya di Indofest 2018…

Faisal Rahim, Editor In Chief POPULAR Magazine, juga setia mendampingi dua bidadarinya untuk berbagi cerita seputar Angels On Trip..

Ah bisa aja nih sih mas nya… Hehehe.. beruntung yah bisa foto bareng Zairah dan Maya..

Sebelum turun panggung, foto bareng dulu yah, cheers…

Gimana POPle, seru kan. #AngelsOnTrip “Kamu Harusnya Ikutan”…..

Oh iya POPle, buat kalian yang suka kegiatan outdoor, pastikan besok dateng ke JCC Senayan yah. Karena besok, hari Minggu 6 Mei, Indofest 2018 merupakan hari terakhir lho. Tiketnya murah kok, cuma Rp 30.000 aja. Jangan sampai ketinggalan yah…

 

Teks: Adinda Rachmani

Photos: Okie A.Z

Editor: Fariz

(Visited 53 times, 1 visits today)