Yes! Sendal Jepit Memang Oke Tapi Lirik 5 Sendal Ini Biar Dilirik Si Dia

0
0

Kemana-mana pakai sendal memang enak. Santai. Tapi apakah tipe sendalnya sudah oke? Pastinya jangan sepelekan 5 sendal pilihan ini!

 

Ya, meski letak pakainya ada di ujung anatomi tubuh alias telapak kaki, sendal jadi ujung tombak penampilan juga. Jadi sebisa mungkin jangan pernah remehkan sendal, apalagi kalau desainnya yang keren!

Sendal memang bisa jadi pelengkap penampilan yang oke. Bisa bikin penampilan naik kelas jadi keren, bisa juga bikin baju yang dipakai malah drop karena desainnya yang nggak banget. Jadi ya harus hati-hati pas pilih desain sendal. Jangan sembarangan!

Nah, kalau sedang bosan pakai sendal yang itu lagi-itu lagi atau flip-flop yang itu-itu lagi, boleh nih disimak sederet sendal ini:

 

SI COKLAT 

Sendal slip-on ini punya desain asyik dengan rangkaian empat tali melintang. Detailnya dijahit rapi, talinya punya detail Velcro yang mantap. Tambah lagi bahannya yang terbuat dari kulit.

 

Sikat! 5 Amunisi Tampilan Dewa Petir Thor alias Chris Hemsworth

 

THE ONE

Bukan sekadar sekadar slip-on biasa. Bentuk talinya persis huruf Y yang keren. Sol-nya enak dipijak apalagi pas melangkah di berbagai lantai. Yang bikin asyik, materialnya terbuat dari sintetis yang nyaman di kulit.

 

SI HITAM SANGAR

Strap alias tali hitam memang jadi padanan warna yang sangar untuk berbagai jenis benda. Tak ketinggalan sendal satu ini. Talinya yang hitam bikin tampilan alas kaki satu ini jadi sangar bukan main. Desainnya jelas mantap!

 

SLIP-ON ASYIK

Dengan jahitan yang rapi, sendal berwarna dark coffee ini enak dilihat. Desainnya pun bikin hati jadi ingin buruan memakainya. Sol luarnya terbuat dari karet yang dipadu dengan materi kulit yang bikin tampilannya kinclong mengkilat. Enak buat santai weekend!

 

Kalap Semprot Parfum dan Bibir Kering? Duh, Pantengin deh 5 Kesalahan Grooming Pria Ini

 

MULTI-WARNA

Pernah lihat sendal dengan paduan warna-warni yang banyak? Pasti sering. Tapi kalau warna coklat yang punya varian warna berbeda dalam satu desain sendal pasti belum pernah! Sendal satu ini punya dua warna coklat berbeda dalam satu desain.

Alhasil jadi asyik dilihat. Dipakai?

Tentu asyik juga!

Eh, mau lihat jurus jadi keren lainnya? Semua ada di POPULAR NOW en Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

 

 

 

foto istimewa

(Visited 100 times, 1 visits today)