Sikat! 5 Amunisi Tampilan Dewa Petir Thor alias Chris Hemsworth

0
5

Jadi dewa petir itu sebenarnya nyantai, apalagi pas pakai baju. Buktinya, ya, tampilan Chris Hemsworth ini!

 

Siapa sangka kalau Dewa Petir dalam Thor ini tempo hari sempat syuting di Jakarta dan bikin heboh penghuni ibukota karena kemunculan Chris di salah satu mal. Ya, itu pas ia sedang syuting Black Hat.

Terlebih dari itu pria asal Aussie ini tak terkesan jumawa sebagai salah satu aktor terkemuka dunia. Karena itu, asyik rasanya mencuri beberapa tampilannya sebagai bekal tampilan ke kantor dan bersantai dengan teman sekerja. Simak ini:

 

#1  Kemeja kotak kasual plus denim

Tak dipungkiri lagi kalau gaya dengan dua item ini memang paling oke untuk dikenakan saat santai atau travel kemana pun Anda pergi. Tak perlu terlalu rapi, lupakan kancing yang terkunci sebebas Chris mengekspresikan tampilannya!

 

#2  Tuksedo plus kemeja putih

Oh ya, jika Anda terbiasa memakai jas bahan, cobalah tuksedo. Stelan tuksedo dan kemeja putih memang poin klasik yang selalu dibutuhkan kemanapun Anda pergi ke acara-acara resmi. Semata-mata demi variasi dan sesekali meng-upgrade tampilan agar kelihatan lebih dari biasanya.

 

5 Style Gentleman Versi Robert Downey Jr.

 

#3  Kemeja polos satin

Nah, tampilan ini sangat tepat jika memang Anda sedang malas berstelan jas model apapun. Permukaan kemeja satin yang mengkilat justru tak membuat tampilan gaya jadi berlebihan melainkan jadi lebih membuat Anda terlihat sangat formal – terkesan tak main-main! Lihat saja gaya Chris pas hadiri premier film Thor pertama…

 

#4  Jaket kulit plus denim

Jelas ini jadi pilihan tampilan gaya jika sudah bosan dengan kemeja, kaus maupun sweater atau pun long sleeve (kaus lengan panjang). Jaket kulit warna gelap menyempurnakan apapun tampilan Anda saat mengenakannya. Bawahan denim (yang juga gelap) makin menegaskan kalau Anda bukan sembarang pria!

 

Siap-Siap, Pakai 5 Jurus Dobrak Rutinitas Harian dengan Motif Strip Ini!

 

#5  Kemeja denim plus denim!

Ini tampilan bergaya wajib semua pria di dunia!

Struktur desainnya yang terlihat solid: warna biru lusuh seolah-olah akan pudar ditingkahi permukaan bahannya yang kasar memang jadi kekuatan denim, baik sebagai atasan kemeja maupun sebagai bawahan alias celana. Kesan kuat dan maskulin tingkat tinggi kelihatan oke banget!

 

Gaya tampilan si Thor di atas masih belum kurang oke? Coba cek sederet gaya tampilan cowok dalam POPULAR NOW ini!

 

 

 

 

 

foto istimewa

(Visited 124 times, 1 visits today)