Siap-Siap, Pakai 5 Jurus Dobrak Rutinitas Harian dengan Motif Strip Ini!

0
6

Belakangan tren berpakaian dengan warna monokrom memang mencuat. Meski terasa kekinian, tapi rasanya masih ada jurus variasi pakai motif strip! Seperti?

 

Kebanyakan dari kita, kaum Adam, memang mudah memilih tampilan pakaian. Tapi tak sedikit pula dari kita terjebak pada tren pakaian yang membuat tampilan diri jadi sebelas-dua belas dengan orang lain.

Lalu apakah Anda tak tertarik untuk melupakan kebiasaan itu?

Tentu saja kejelian melihat model pakaian terbaru harus diubah: apakah tetap menelan koleksi terbaru bulat-bulat atau menyeleksinya agar isi rak pakaian kita tak sama dengan isi rak orang lain. Pilihannya jatuh di motif.

Dan kali ini gaya berpakaian strip alias garis-garis jadi pilihan. Tertarik membuat perbedaan dari tren kebanyakan?

Perhatikan jurus-jurusnya berikut ini agar Anda bisa memulai yang sedikit berbeda.

 

Jurus #1

Untuk Anda yang ingin terlihat langsing (baca: ‘menyembunyikan’ tumpukan lemak), kemeja strip jelas jadi amunisi tepat. Pilih kemeja dengan strip horisontal! Jika memang ingin benar-benar terlihat langsing, pilihlah garis yang tipis – jangan garis tebal. Tepatnya: lebar garis tak lebih dari satu inci.

 

Jurus #2

Pilih warna yang tepat! Ya, memakai pakaian garis-garis dengan warna yang menyolok jelas membuat Anda terlihat seperti badut. Memang akan kembali ke selera Anda, tapi pastikan kemeja yang dikenakan tak terdiri dari warna garis campuran seperti: merah-hijau, kuning-ungu, dan biru-oranye!

 

Jurus #3

Ada dua pilihan penting untuk memakai strip: strip horisontal dan strip vertikal. Strip horisontal jadi pilihan yang membuat Anda lebih terlihat stylish. Tapi perhatikan, jika salah strip, Anda akan terlihat seperti karakter kocak Sesame Street atau Waldo! Strip vertikal membuat Anda lebih ‘tinggi’.

 

5 Amunisi Tampilan Dewa Petir alias Chris Hemsworth

 

Jurus #4

Demi mendobrak kebosanan motif polos, celana pinstrip pun bisa dipakai ke rapat demi rapat kantor. Kuncinya mudah: pakai celana tersebut dengan atasan yang berwarna solid – tidak bermotif ramai! Ingin terlihat makin oke, pakai jaket sport Anda (jaket sport polos tanpa logo kesebelasan, tentu).

 

Jurus #5

Jangan pernah memakai kaus kaki badut! Apalagi kalau bukan kaus kaki warna-warni, apapun motif strip-nya. Bingung?

Jangan pilih kaus kaki dengan strip tebal horisontal, kecuali jika memang Anda benar-benar ingin terlihat seperti badut. Alangkah okenya jika memilih warna strip coklat atau khaki. 

 

Ayo jangan ragu lagi ubah tampilan dan dobrak rutinitas dengan atasan garis alias strip!

(Visited 132 times, 1 visits today)