Apa yang Ditakuti oleh Kelima Finalis Grand Finale Miss POPULAR 2019?

0
2
Grand Finale Miss POPULAR 2019

Semua orang pasti punya rasa takut dalam dirinya. Begitupun para Finalis Grand Finale Miss POPULAR 2019. Apa yang Ditakuti oleh Kelima Finalis Grand Finale Miss POPULAR 2019?

Takut!  Suatu mekanisme pertahanan hidup dasar yang terjadi sebagai respons terhadap suatu stimulus tertentu, seperti rasa sakit atau ancaman bahaya yang dirasakan oleh setiap orang.

Beberapa ahli psikologi juga telah menyebutkan bahwa takut adalah salah satu dari emosi dasar, selain kebahagiaan, kesedihan, dan kemarahan. Ketakutan harus dibedakan dari kondisi emosi lain, yaitu kegelisahan, yang umumnya terjadi tanpa adanya ancaman eksternal. Ketakutan juga terkait dengan suatu perilaku spesifik untuk melarikan diri dan menghindar, sedangkan kegelisahan adalah hasil dari persepsi ancaman yang tak dapat dikendalikan atau dihindarkan.

Semangat Maksimal Para Finalis Grand Finale Miss POPULAR 2019 Saat GR di Boshe Yogyakarta

Nah, bicara rasa takut, lima Finalis Grand Finale Miss POPULAR 2019 Rere Apriliani, Immasa, Kristina Natalie, Nadya Natasha, Helnisa Syahriani juga punya rasa takut versi mereka lho. Saat ditanya apa saja rasa takut pada dirinya dalam hidup, mereka punya jawabannya masing-masing.

Rasa takut apa saja yang ditakuti oleh kelima Finalis?

Rere Apriliani

“Kalo aku ditanya takut apa dalam hidup aku? Yang aku takuti cuma, aku takut akan kegagalan. Itu aja sih”

Kristina Natalie

“Jujur aku tuh takut naik pesawat. Karena aku pernah mengalami kejadian buruk saat aku terbang. Mulai dari situ sih aku agak parno kalo naik pesawat”

Helnisa Syahriani

“Rasa takut yah? Apa yah rasa takut dalam diri aku. Hmm… Sepertinya aku takut kalo aku jadi Bucin alias Budak Cinta, hahaha”

Immasa

“Dalam hidup, aku tuh paling takut sama yang namanya kematian”

Nadya Natasha

“Rasa takut aku normal kok kaya cewek-cewek pada umumnya. Aku paling takut patah hati”

Nah, kalo POPle sendiri dalam hidup kalian paling takut sama hal apa?

Daripada mikirin rasa takut, mendingan Pastikan nanti malam kalian hadir ya di Boshe VVIP Club Yogyakarta. Dan pastikan juga kalo kalian bisa menikmati party super keren khas POPULAR. Oh iya, jangan lupa juga buat terus dukung dan Vote para finalis Grand Finale Miss POPULAR 2019 yah.

 

 

(Visited 498 times, 1 visits today)