Wanita Lebih Menyukai Durasi daripada Ukuran. Ini Tips Menahan Ejakulasi Dini..

0
0
Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini tentu jadi hal yang amat meresahkan kaum Adam. Wanita Lebih Menyukai Durasi daripada Ukuran. Ini Tips Menahan Ejakulasi Dini..

Bagaimana tidak, aktivitas hubungan intim yang seharusnya menyenangkan, jadi terganggu akibat problematika ini. Padahal, hubungan intim ini merupakan hal yang penting bagi sebuah hubungan. Nah, sebetulnya ejakulasi dini enggak hanya membuat pria sengsara,  wanita pun juga ikut nelangsa.

Untungnya, ada berbagai cara untuk mengatasi ejakulasi dini. Penasaran? Berikut
ulasannya.

1. Lebih banyak berhubungan seksual

Salah satu cara mengatasi ejakulasi dini adalah dengan lebih banyak berhubungan seksual. Menurut seorang dokter ahli penyakit dalam bernama Larry P. Gassner, M.D., pria yang menderita ejakulasi dini membutuhkan latihan, latihan, dan latihan lebih banyak lagi!

Menurut sang dokter, penyebab paling umum terjadinya ejakulasi dini adalah kecemasan akan performa seksual. Jadi dengan meningkatkan keakraban dengan pasangan, kenyamanan antar pasangan dan berbagai kelebihan dan kekurangan yang dimiliki pasangan, ejakulasi dini bisa teratasi. Jadi, lebih banyaklah berhubungan seks!

Bukan Sulap Bukan Sihir! Doyan Makan Bawang Ampuh Atasi Ejakulasi Dini…

2. Latihan dasar panggul

Tidak hanya perempuan yang bisa melakukan  senam Kegel , laki-laki juga bisa melakukannya. Senam Kegel menargetkan otot-otot dasar panggul. Ejakulasi dini bisa disebabkan dengan lemahnya otot dasar panggul sehingga kemampuan untuk menahan ejakulasi juga melemah. Latihan dasar panggul dengan senam Kegel dapat menguatkan otot-otot ini.

3. Gunakan Kondom

Enggak hanya bisa mencegah risiko penyakit menular saja, kondom juga bisa jadi cara untuk mencegah ejakulasi dini, lho. Kok bisa? Pasalnya, alat kontrasepsi ini bisa menurunkan sensitivitas, sehingga bisa menunda timbulnya rasa ejakulasi. Agar khasiatnya makin terasa, kamu bisa mencari kondom dengan bahan yang terbuat dari lateks yang tebal.

4. Komunikasi antar pasangan

Menurut dokter Asandra, cara mengatasi ejakulasi dini menurut para terapis adalah komunikasi antar pasangan. Dengan mengkomunikasikan apa masalah yang kita miliki sehari-hari serta tentu masalah di ranjang, pasangan akan lebih menerima dan dapat meredakan kecemasan atas performa dan kepuasan masing-masing dalam aspek seksual. Hal ini terbukti dapat mengembalikan stamina pria dan jadi cara mengatasi ejakulasi dini yang ampuh. Namun tentu kuncinya satu: jujur dan terbukalah pada pasangan.

5. Membiasakan Diri dengan Sensasi

Rangsangan yang dihasilkan lewat mastrubasi dengan sensasi rangsangan di dalam Miss V tentu berbeda. Bagi pria yang terbiasa dengan sensasi tangan, pengalaman seks sesungguhnya bisa membuat mereka lebih mudah terangsang. Lalu, apa solusinya?

Cobalah untuk membiasakan diri dengan sensasi yang ditimbulkan ketika berhubungan intim. Lalu, cobalah buat suasana jadi lebih nyaman. Misalnya, ngobrol santai bersama pasangan. Hal ini bisa membuat pria berada di posisi yang lebih baik, rileks, dan akrab selama melakukan hubungan intim. Kamu juga bisa mencoba untuk mengalihkan perhatian ke hal lain. Misalnya, merasakan bagaimana kulit saling bersentuhan. Dengan begitu keinginan ejakulasi dini bisa tertunda.

(Visited 2,071 times, 1 visits today)