Bukan Sulap Bukan Sihir! Doyan Makan Bawang Ampuh Atasi Ejakulasi Dini…

0
10
Makan Bawang

Ejakulasi dini merupakan salah satu masalah terbesar dalam suatu hubungan. Bukan Sulap Bukan Sihir! Doyan Makan Bawang Ampuh Atasi Ejakulasi Dini…

Ejakulasi dini merupakan salah satu masalah terbesar dalam suatu hubungan. Apalagi jika hal ini terlalu sering, akhirnya akan menganggu kehidupan seks Anda.

Ada banyak penyebab ejakulasi dini, tapi paling utama adalah gaya hidup. Salah satu gaya hidup yang mempengaruhi seseorang mengalami ejakulasi dini adalah makanan. Konsumsi makanan tidak sehat dapat meningkatkan risiko mengalami ejakulasi dini.

Karenanya, mengubah diet dapat membantu mengatasi masalah ejakulasi dini. Sebagaimana dilansir dari YorkFeed, rutin mengonsumsi makanan-makanan ini mampu membantu mengatasi masalah ejakulasi dini:

Benarkah Wanita Lebih ‘Jago’ dari Pria di Atas Ranjang? Ini Kata Peneliti..

* Kacang-kacangan

Termasuk kacang merah, biji labu, bunga matahari dan kacang tanah, mereka adalah sumber arginine dan asam amino yang baik. Di mana, unsur-unsur tersebut mampu dalam membantu melebarkan pembuluh darah Anda untuk alirah darah yang lebih baik menuju bagian reproduksi dan meningkatkan kinerja.

* Bawang merah dan bawang putih

Bawang dapat membantu meningkatkan kinerja seks pria. Konsumsi bawang membantu membuat organ seks lebih kuat. Dengan begitu, bawang membuat produksi sperma lebih baik dan mengatasi ejakulasi dini.

Ada beberapa gejala ejakualsi dini yang harus anda ketahui guna untuk bersiaga untuk melawan penyakit ejakulasi dini yang mungkin telah membayangi anda, berikut gejala ejakulasi dini tersebut :

1. Mudah Lemas

Gejala ejakulasi Dini yang pertama adalah mudah lemas ketika hendak melakukan hubungan seksual bersama pasangan, hal ini terjadi karena  saat berereksi peredaran darah menuju sistem ereksi terhambat sehingga jantung membutuhkan waktu lebih lama untuk memompa darah yang tidak sedikit menguras energi pada tubuh.

2. Klimaks Cepat

Klimaks cepat merupakan gejala ejakualsi dini yang selanjutnya dimana seorang pria dapat berereksi dengan cepat namun cepat juga terjadi klimkas .

3. Sperma Cepat Keluar

Pada Gejala Ini sudah ada pada titik akhir dimana anda sudah dapat di vonis sebagai penderita ejakualsi dini. Bilamana sperma anda keluar dengan cepat saat berhubungan intim dan anda tidak mampu mempertahan kan nya  maka anda adalah seorang penderita ejakulasi dini.

(Visited 2,073 times, 1 visits today)