Aplikasi POPULAR Now Sudah Bisa Kamu Nikmatin Buruan Download!

0
229

Hari ini POPULAR secara resmi meluncurkan aplikasi terbarunya POPULAR NOW. Peluncuran ini diselenggarakan di Local Start Up Fest 2.0, yang dilangsungkan di Ballroom Kuningan City Mall, Jakarta Selatan.

Perlu POPle ketahui, aplikasi POPULAR NOW ini cocok banget buat nemenin waktu kosong kalian. Didalamnya terdapat beribu artikel menarik seputar dunia kaum pria, mulai dari relationship, desire, otomotif, grooming, style hingga informasi yang sedang hangat dibicarakan.

Selain itu, didalam aplikasi ini terdapat VOTE interaktif Miss POPULAR, Video update setiap harinya (Khusus Gold Member) dan galeri foto model POPULAR Unlimited (Khusus Gold Member).

Duuuhhh, kebayang gak sih POPle kalau setiap hari kamu selalu diberikan informasi dan diberikan hiburan secara mudah. Kamu bisa mendapatkan aplikasi in di Google Playstore dan Appstore.

Siapa Sebenarnya Gadis Korea Istri Baru Bos Air Asia yang Tengah Viral Itu?

Nah, balik nih ke acara peluncuran aplikasi POPULAR NOW. Kita lihat yuk, kemeriahan acaranya seperti apa. Ada Juara Miss POPULAR Batch 2 dan Batch 5 loh disana yaitu Icha Michelle dan Fla Puteri…

Wah… Marketing Comunication kita lagi ngejelasin nih seputar aplikasi terbarunya POPULAR

 

Rame banget ya booth POPULAR di Local Start Up Fest 2.0

 

Ini dia Fla habis chit chat sama pengunjung booth

 

Gelaran Konser ‘Menjilat Matahari’ Berhasil Puaskan Penonton!

 

Narsis dulu dooong sebelum rame lagi sama pengunjung hehehe….
(Visited 3,111 times, 1 visits today)