Bermain Sex Toys Bersama Pasangan! Kenapa Tidak?

0
0
bermain sex toys

Sensasi bercinta dengan sex toys terkadang dibutuhkan untuk menambah variasi saat bercinta. Bermain Sex Toys Bersama Pasangan! Kenapa Tidak?

Sex toys bisa jadi ‘senjata’ ampuh di atas ranjang untuk mengatasi kebosanan bercinta dengan Si dia. Seks bersama pasangan akan menjadi berat bila seks diartikan sebagai kewajiban atau rutinitas belaka. Kehadiran sex toys bisa menjadi variasi dalam bercinta.

Kepuasan bermain dengan alat ini, mampu membuat orgasme si dia seorang diri. Lalu, bagaimana kalau bermain bersama? Sebelum mulai eksplor sex toys dengan pasangan, berikut beberapa caranya agar si dia dan Anda bisa melalui sesi panas ini berjalan nyaman.

1. Sesi Perkenalan

Bukannya cuma si dia yang bisa memainkan sex toys pada Anda? Jelas, mungkin pengetahuan si dia untuk hal satu ini bisa saja lebih besar dibanding Anda. Awalnya mungkin si dia juga akan merasa aneh untuk memainkan alat-alat ini bersama Anda (seperti cock ringfleshjack, atau vagina plastik), tapi begitu si dia dan Anda masing-masing tahu dan paham fungsi setiap alatnya, peluang untuk menikmati sesi panas akan semakin tinggi.

Siapa Saja Seleb Seksi Kolektor Sex Toys ?

2. Semua Tentang Persiapan

Setelah diam-diam si dia menguasai berbagai macam sex toys, cobalah memilih beberapa yang sekiranya cocok untuk Anda. Bicarakanlah berdua dan memilih bersama yang mana yang ingin digunakan. Selain itu, ada persiapan lain yang harus dipersiapkan. Coba siapkan scarf untuk si dia mengikat tangan Anda nanti.

3. Saatnya Menggoda

Show time! Mulailah permainan dengan perlahan, jangan sampai hal-hal buruk terjadi karena terlalu tergesa-gesa. Bisikan kata-kata nakal dan mulailah sesi foreplay dengan membeberkan apa fantasi Anda. Lalu gunakan scarf yang telah dipersiapkan (si dia bisa menyemprotkan sedikit wewangian yang sangat Anda sukai pada scarf) lalu minta si dia untuk mengikat kedua tangan atau mata Anda.

Ini Dia, 4 Sex Toy Paling Populer di Negeri Paman Sam!

Kemudian, mulailah memainkan berbagai sex toys yang telah disiapkan. Kalau Anda menyiapkan cock ring cukup pasangkan pada batang Mr. Happy Anda hingga bagian terdalam. Untuk fleshjack cara penggunaannya cukup mudah, bayangkan saja saat si dia memberikan hand job pada Anda, minta si dia untuk melumuri Mr. Happy Anda dengan lubrikan lalu arahkan ke Mr. Happy masuk ke dalam fleshjack  dan aturlah ritme serangan dengan gerakan naik-turun.

Selamat mencoba…

(Visited 570 times, 1 visits today)