Ini Dia, 4 Sex Toy Paling Populer di Negeri Paman Sam!

0
14

Setidaknya ada 4 sex toy paling populer di Amerika Serikat

Seperti yang kita tahu, sex toys atau alat bantu seks memiliki bentuk yang beraneka ragam. Ada yang benar-benar berbentuk alat vital (pria maupun wanita), namun ada juga yang berbentuk perhiasan seperti kalung, namanya Vesper.

Bicara sex toy, peritel produk dewasa terkemuka, Adam & Eve, melakukan survei terhadap 1.000 orang dewasa terkait popularitas mainan seks di Amerika sana. Hasilnya, berikut 4 sex toy paling populer di Negeri Paman Sam.

 

Couples Enhancer Ring

Sex Toy

Sex toy paling populer di Amerika yang pertama adalah Couples Enhancer Ring. Alat bantu seks ini dirancang untuk Anda dan pasangan. Menurut keterangan pihak produsen, perangkat tersebut mampu membuat ereksi jadi lebih kuat dan tahan lama. Bukan hanya itu, getaran yang dihasilkan Couples Enhancer Ring juga diklaim dapat membantu Anda dalam mencapai klitoris si dia. Untuk memaksimalkan kenikmatan, banyak orang yang menggunakan alat tersebut ketika menerapkan posisi doggy style.

“Mainan satu ini sangat menyenangkan sebab Anda dapat bereksperimen dengan sensasi getaran,” ujar seksolog bersertifikat, Lanae St. John.

 

Butterfly Kiss Vibrator

Ini Dia, 4 Sex Toy Paling Populer di Negeri Paman Sam!

Diungkapkan Justine Shuey, seksolog dari Philadelphia, Pennsylvania, Butterfly Kiss Vibrator dapat membantu Anda dalam menemukan letak G-Spot yang sesungguhnya. Menariknya lagi, alat bantu seks tersebut juga dipercaya mampu bikin kaum hawa mencapai orgasme pada titik klitoris dan G-Spot secara bersamaan. Keren!

 

Eve’s Slim Pink Pleaser

Ini Dia, 4 Sex Toy Paling Populer di Negeri Paman Sam!

Eve’s Slim Pink Pleaser jadi sex toy paling populer di Amerika selanjutnya. Alat tersebut juga dapat membantu wanita dalam mencapai orgasme dengan mudah. Dikatakan pihak produsen, menggunakannya saat melakukan quickie sex bisa jadi pilihan tepat.

 

Wet Wabbit Vibrator

Ini Dia, 4 Sex Toy Paling Populer di Negeri Paman Sam!

Perangkat satu ini punya bentuk hampir mirip dengan Butterfly Kiss Vibrator. Bedanya, Wet Wabbit Vibrator memiliki tempat air yang berguna untuk menciptakan suasana basah di area vagina. Demikian dilansir Women’s Health.

Baca juga: Hasil Uji Sex Toy 3D Ungkap Ukuran Mr.P Idaman Berdasarkan Kebutuhan Wanita

Penggunaan alat bantu seks memang kian hari kian mengalami peningkatan. Alasan utama yang kerap mengemuka adalah untuk mencegah penyakit menular seksual yang bisa terjadi akibat bergonta-ganti pasangan.

Pemakaian alat ini pun juga telah merangsek ke berbagai strata sosial, mulai dari kalangan selebriti hingga masyarakat biasa. Sejumlah seleb yang diketahui mengoleksi sex toy sebut saja Eva Longoria, Taylor Momsen, Jennifer Lawrence, Kristen Stewart, serta Victoria Beckham.

(Visited 3,227 times, 1 visits today)