Bercinta Dengan Lawan Main, 4 Artis Korea Ini Berani Buka-Bukaan!

0
939
Sumber Gambar: Twitter

Dari sekian banyak adegan di dalam film, bisa jadi adegan ranjang adalah salah satu adegan yang paling sulit dilakukan. Soalnya, selain harus kelihatan real demi menggugah perasaan penonton, para pemainnya sudah pasti perlu berusaha lebih keras. Yes, mulai dari menyatukan chemistry dengan lawan main, tetap profesional dan tidak merasa risih, plus–yang paling penting–berani buka-bukaan di depan kamera dan seluruh crew.

Well, untuk seorang wanita, buka-bukaan di depan banyak orang nyatanya bukan hal yang mudah, loh. Tetapi, walau begitu, bukan berarti tidak ada yang berani sama sekali, sih. Soalnya, empat artis Korea di bawah ini terbukti berani melakukannya. Bahkan, mereka berempat buka-bukaan di usia yang terbilang muda demi menyempurnakan adegan bercinta dengan lawan main. Respect!

 

Walau Sudah Usia Lanjut, 5 Bintang Film Dewasa Ini Masih Seksi!

 

Shin Se-kyung

Sumber Gambar: Pinterest

Bermain dalam film pertamanya yang berjudul Five Sense of Eros di tahun 2009 lalu, Shin Se-kyung tidak takut untuk buka-bukaan. Yes, tidak hanya melakukan adegan bercinta dengan lawan mainnya, Shin Se-kyung juga berani memperlihatkan beberapa bagian tubuhnya yang selama ini tersembunyi. Padahal, waktu itu usianya baru 19 tahun, loh.

Kim Go-eun

Sumber Gambar: Pinterest

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Kim Go-eun? Sukses bermain dalam drama Guardian: The Lonely and Great God, artis berusia 26 tahun tersebut memang terbukti semakin populer. Kim Go-eun sendiri memulai kariernya dalam film berjudul A Muse yang dirilis tahun 2012 lalu. Nah, dalam film tersebut, Kim Go-eun yang waktu itu baru berusia 21 tahun sudah berani buka-bukaan dan “bercinta” dengan lawan mainnya.

Sumber Gambar: kaist455.com

 

Lim Ji-yeon

Sumber Gambar: MVTV-Look

Berani buka-bukan dalam Obsessed yang menjadi film pertamanya, Lim Ji-yeon yang waktu itu baru berusia 23 tahun sukses mencuri perhatian banyak orang. Well, tidak sia-sia sih, berkat keberaniannya Lim Ji-yeon menjadi semakin dikenal dan mendapat tempat tersendiri di hati para penggemarnya.

Sumber Gambar: scmp.com

 

 

Bikin Panas, Ini 5 Idol Korea Dengan Tubuh Paling Seksi

 

Sulli

Sumber Gambar: Twitter

Well, setelah tidak lagi menjadi member girlgroup f(x), pemilik nama asli Choi Jin-ri ini memang sering menimbulkan kontroversi. Mulai dari posting-an Instagram yang super nyeleneh, sampai buka-bukaan dan “bercinta” dengan Kim Soo-hyun dalam film Real yang dibintanginya. Pssst… usia Sulli masih terbilang muda loh, baru 26 tahun.

 

(Visited 27,761 times, 1 visits today)