Bikin Panas, Ini 5 Idol Korea Dengan Tubuh Paling Seksi

0
45
Sumber Gambar: hype.me

Selain memiliki suara yang enak didengar, seorang idol Korea juga dituntut untuk selalu berpenampilan menarik. So, rasanya tidak heran kalau mereka menghabiskan banyak uang untuk merawat dan mempercantik diri. Mulai dari rutin ke salon, dokter kulit, sampai gym terdekat. Soalnya, tidak hanya bagian wajah, dari ujung kepala sampai kaki semuanya tidak pernah luput dari perhatian penggemar.

Ya, sebenarnya perjuangan mereka tidak sia-sia, sih. Gara-gara rajin berolahraga di-gym dan tidak lupa mengatur pola makan, beberapa idol Korea nyatanya sukses memiliki tubuh yang sempurna. Yes, tidak hanya sedap untuk dipandang, “S body line” yang menjadi goal para wanita juga membuat mereka kelihatan seksi. Tidak percaya? Langsung saja lihat 5 idol Korea di bawah ini. Saking seksinya, bisa membuat POPle panas seketika!

1. HyunA

Sumber Gambar: sbs.com.au

Di dunia ini, rasanya jarang ada pria yang tidak mengenal HyunA. Mantan member girlband 4Minute ini memang dikenal dengan image seksinya. Yes, tidak hanya memiliki S body line yang sempurna, penampilan HyunA di banyak MV dan aksi panggungnya memang terbukti menggoda.

2. Jaekyung

Sumber Gambar: Koreaboo

Tidak jauh berbeda dengan HyunA, mantan member girlband Rainbow ini juga memiliki S body line yang sempurna. Di berbagai kesempatan, pemilik nama lengkap Kim Jae-kyung ini juga tidak malu untuk memamerkannya. Lihat saja hasil pemotretan di atas, cukup panas kan, POPle?

3. Jessi

Sumber Gambar: Koreaboo

Dengan kulit sawo matang dan belahan dada yang sering menantang, rasanya sulit untuk menjauhkan Jessi dari image seksi. Rapper asal Korea ini juga tidak pernah repot-repot menyembunyikan tubuh indahnya. Justru, Jessi selalu tampil percaya diri di setiap kesempatan.

4. Yura Girls Day

Sumber Gambar: Pinterest

Selain image ceria, Yura juga dikenal dengan S body line-nya loh, POPle. Tidak heran, member Girls Day yang satu ini selalu kelihatan penuh percaya diri. Bahkan, waktu memakai kostum panggung yang minimalis Yura tetap enjoy dan tidak terganggu.

5. Seolhyun AOA

Sumber Gambar: Koreaboo

Dengan S body line yang dimilikinya, tidak heran kalau Seolhyun membintangi begitu banyak iklan produk. Dengar-dengar, pendapatan member Ace of Angel yang satu ini lebih banyak berasal dari iklan daripada menyanyi. Hmm, tidak heran sih, selain seksi Seolhyun memang kelihatan sempurna!

(Visited 3,719 times, 1 visits today)