Cantik Seperti Barbie Kok Malah Dibully, Ternyata Ini Lho Penyebabnya…

0
4
wanita cantik di bully

Wanita Inggris ini cantik seperti boneka barbie. Namun sayang cantiknya itu mendatangkan masalah.

 

Banyak pria menginginkan wanita bukan karena kepribadian melainkan penampilan. Yup, hal ini lah yang dialami oleh  Hannah Gregory. Hannah mengklaim orang-orang mendekati dirinya karena fisik bukan karena kepribadian.

“Saya menemukan banyak pria menjadi terobsesi karena penampilan saya.” Katanya.

Pemuda yang belum dikenalnya, tiba-tiba mendekatinya dan mengatakan betapa mereka menyukai dirinya dan ingin bersamanya. “Orang-orang melihat saya sebagai boneka dan langsung ingin bercinta.”

wanita cantik di bully2

Mahasiswa Inggris dari Skegby, Nottinghamshire yang memiliki pinggang kecil, tubuh dan wajah cantik ini dijuluki British ‘Barbie Doll’.

Berkat anugerah yang dimilikinya,  Hannah mendapatkan ribuan penggemar online. Tapi kontras,  kehidupan pribadinya tidak semudah itu.

Inilah 15 Profesi Cewek yang Paling Sering Muncul di Blue Film! Part 2

Rupanya, dia telah dibully dan dikritik dalam kehidupan nyata.  Bahkan keluarganya menolak berjalan-jalan dengannya karena mereka tidak dapat menerima pelecehan yang dilontarkan padanya. Hannah mengatakan orang yang ditemui di jalan banyak berkomentar kasar.

“Ketika saya meninggalkan rumah, orang-orang tertawa dan meneriakkan komentar kasar kepada saya. Keluargaku tidak suka pergi bersama karena mereka benci melihat orang-orang jahat padaku di depan umum.” tuturnya.

wanita cantik di bully3Alhasil, dia pun  sulit mencari pacar. Seringkali, orang tergila-gila dengan penampilan tapi tidak tertarik mengenal kepribadian dan hanya melihatnya sebagai boneka.

Hati-Hati, Semua Cewek Bisa Taruh Pedang di Belakang Bak Wonder Woman!

“Tapi pelecehan itu tidak mengganggu saya, saya merasa senang seperti boneka. Saat orang-orang meneriakkan ‘Barbie’ padaku di jalan, saya menganggapnya sebagai pujian!” katanya.

Nah, Hannah ini pernah merasa tak cantik saat  muda. Namun, dia sadar akan penampilan dirinya yang jelek dan ingin mengubahnya.

Saat Hannah memasuki universitas, dia mengadopsi penampilan Barbie dan mulai berdandan dengan gaya khas boneka itu.

Hannah mengatakan suka mengenakan rok dan baju pink pendek. “Apapun yang terlihat lucu dan hal-hal yang disukai Barbie. Saya  selalu memakai sepatu hak tinggi.” tuturnya.

Meski terlihat cantik dan unik, Hannah juga mengalami kesulitan membangun hubungan saat kuliah. Sementara ada pria yang mendekati dan mengatakan  menyukainya, mereka selalu tertarik pada penampilan dan tidak ada hal lain tentang dirinya.

Duh, kasihan juga ya tapi kabarnya sekarang dia telah ketemu jodohnya lhoo POPle

(Visited 654 times, 1 visits today)