5 Cara Mudah Buat Pasanganmu Bahagia

0
2
pasangan tertutup

Jangan mengaku Gentleman jika kamu tidak mampu membuat Si dia bahagia setiap harinya. Mau tahu caranya?

Pria dikenal sebagai makhluk tuhan yang mudah memahami karakter dari kaum hawa. Beberapa hal kecil dibawah ini bisa diterapkan untuk bikin Si dia merasa spesial, tentunya akan membuat Si dia lebih bahagia.

Cara Jitu Jinakkan Wanita Posesif Agar Tidak Gangguin Liburan Anda!

Treat her lika a lady

Tunjukan perilaku sederhana, seperti contohnya membukakan mobil, memberikan Dia jaket saat kedinginan, atau menarik kursi saat makan malam. Walau terkesan remeh, perempuan akan suka hal ini. Sesekali, selipkan kalimat pujian untuknya.

Menjadi pendengar yang baik

Mungkin hampir semua perempuan terlahir cerewet. Mereka sering kali melontarkan sederet icnta dan keluh kesahnya. Tapi sebagai pria, kamu harus rela menjadi pendengar yang baik. Khususnya saat Si dia lagi butuh masukan, kamu bisa berperan sebagai penasehat.

Pria, Jangan Takut Untuk Ceritakan Masa Lalu Kamu kepada Pasangan

Akui kekurangan 

Menjadi pria sejati bukan berarti kamu harus terlalu terlihat hebat. Tunjukan kekuranganmu dan keterbatasanmu. Jadi jika memang kamu tidak mampu akan suatu hal, harus mengakui, jangan berpura-pura hanya ingin terlihat sempura di mata perempuan.

Selalu ada

Jangan pernah mengabaikannya. Sesibuk apapun kamu, harus bisa memberikan Si dia kabar. Karena jika dibiarkan, Si Dia bisa pergi dan berpaling kepada pria lain.

Suprise

Memberikan dia hadiah atau kejutan kecil pasti akan membahagiakannya. Kejutan-kejutan itu bisa dengan memberikan hadiah, mengajaknya makan malam romantis, atau memberikannya bunga, The choise is yours!

(Visited 702 times, 1 visits today)