Felicity Jones Si Seksi Penggoda

0
2

Industri film Hollywood memang bisa dibilang sebagai gudangnya aktris-aktris cantik dan seksi. Dari beberapa sosok yang sudah mendunia, seperti Megan Fox, Scarlett Johansson, atau Angelina Jolie, ada satu nama yang juga patut untuk diperhitungkan. Siapakah dia? Ya, siapa lagi jika bukan si cantik Felicity Jones.

Di dunia perfilman internasional, nama Felicity Jones memang sudah tak asing lagi. Maklum, wanita kelahiran Inggris 31 tahun silam ini memang kerap membintangi berbagai film layar lebar. Sebut saja Hysteria (2011), The Invisible Woman (2013), The Amazing Spider Man 2 (2014), dan yang baru saja dirilis November lalu, yakni The Theory of Everything.

Feli sendiri mulai aktif di dunia seni peran terhitung sejak tahun 1996 lalu. Saat itu, ia bergabung dalam serial TV bertajuk “The Treasure Seekers” memerankan tokoh Alice Bastable. Karena bakat aktingnya yang mumpuni, ia pun mulai dilirik oleh beberapa rumah produksi. Alhasil, tawaran untuk bermain film pun mulai bermunculan sejak saat itu.

Sang Penggoda

Tahun 2012, Feli pernah dinobatkan sebagai “Perempuan Penggoda Paling Seksi Dalam Film” oleh majalah kenamaan Amerika, Vanity Fair. Bersama Rooney Mara, Mia Wasikowska, Jennifer Lawrence, Jessica Chastain, Elizabeth Olsen dan beberapa aktris cantik lainnya, ia berpose untuk Vanity Fair 2012 “Hollywood Issue”.

Dalam berkarier, wanita berkulit putih ini ternyata tak mau sembarangan dalam memilih job. Hal itu terbukti saat dirinya menolak ajakan untuk bergabung dalam film BDSM “Fifty Shades of Grey” tahun 2013 lalu. Feli beralasan, dirinya enggan bertelanjang frontal dalam film yang diangkat dari novel karya EL James tersebut. Ya, karena mengandung adegan seks yang sangat liar, tak heran jika saat itu banyak aktris yang berpikir dua kali sebelum menerima peran sebagai Anastasia Steele.

Bicara “The Amazing Spider Man 2”, Feli ternyata memiliki hasrat yang terpendam dalam film tersebut. Belum lama ini, ia mengungkapkan bahwa dirinya ingin sekali memerankan sosok Black Cat di franchise ‘Sang Manusia Laba-Laba’. Meski belum sepenuhnya yakin bisa menjadi Black Cat, namun Feli menyatakan antusiasmenya atas hal itu.

Sebagai pelakon, Feli memang dituntut untuk serba bisa dalam berakting, termasuk saat dirinya diminta berperan sebagai Jane Wilde dalam film “The Theory of Everything”. Di film itu, Feli mengaku kesulitan memerankan tokoh tersebut. Ia mengatakan, dirinya sempat merasa gugup saat berakting sebagai Jane yang tak lain adalah istri dari seorang fisikawan ternama, Stephen Hawking.

“Jujur, aku sangat gugup, sebab subjek dalam film tersebut masih hidup. Karena tak ingin mengecewakan, aku pun berlatih keras. Oh ya, karena di salah satu adegan aku harus beradu argumen dengan Stephen, aku pun harus mempelajari teori-teori fisika yang sebenarnya sama sekali tak kumengerti” ujar Feli.

November lalu, wanita yang berulang tahun pada 17 Oktober ini juga sempat berpose seksi untuk salah satu majalah pria. Saat itu, Feli tampil menawan dengan bodysuit biru muda dengan bagian dada yang terbuka. Dari gambar yang beredar, Feli terlihat tengah  berpose di depan meja rias sembari memoles bibir dengan lipstik.

Pada sesi wawancara, Feli sempat meceritakan masa-masa gilanya semasa duduk di bangku kuliah. Ia menuturkan,” Orang-orang melihatku sebagai kutu buku. Padahal, saat kuliah, aku sering menggelar pesta tak bermoral bareng teman-temanku. Tak jarang, aku bahkan sampai tak tahu siapa diriku”.

Kabar lainnya, Feli digadang-gadang akan jadi pemeran utama dalam film berjudul “Rosaline” yang akan rilis pada 2016 mendatang.  Menurut Universal Pictures,  “Rosaline” merupakan film versi berbeda dari kisah Romeo dan Juliet. Ya, film tersebut akan memfokuskan kisah Rosaline yang merupakan kekasih Romeo sebelum bertemu Juliet.

(Visited 127 times, 1 visits today)