Kaitlin Doubleday Vs Portia Doubleday!

0
5

Penggemar berat serial Empire dan Mr. Robot? Pasti mata memerah karena rajin memelototi Rhonda sang istri salah satu penerus Empire yang seksinya bukan main itu.

Begitu ganti menonton Mr. Robot, eh, ternyata ada Rhonda lagi tapi ups … Mirip! Dalam serial dark tentang dunia hacker tersebut sosok Angela, teman masa kecil sang tokoh utama Elliot Alderson, bukanlah Rhonda.

Tepatnya: Rhonda adalah Kaitlin Doubleday, sedangkan Angela adalah Portia Doubleday alias adik Kaitlin! Dan pilihan pun bingung, seksi dan lebih oke yang mana?

Iseng-iseng, mari kita ‘adu’ sosok dan karakter mereka persis seperti yang dilakukan situs lifestyle wanita Negeri Paman Sam.

 

Pernahkah kalian berdua ngobrol satu sama lain tentang audisi (film dan serial) yang sedang diikuti?

Portia: Ya, aku ingat. Pernah kita berdua lagi santai ngobrol di sofa ruang tamu. Dan kita yang sama-sama merasa ‘Duh, kayaknya nggak bakal dapat peran ini nih. Nggak mau berharap banyak ah!” Hahaha!

Kaitlin: Mungkin karena ortu kita berdua juga aktor-aktris jadi aku dan Portia jadi ikutan audisi juga. Meski begitu, di rumah, justru ortu nggak norak pas lihat aku dan Portia muncul di televisi dan teriak-teriak. Justru mereka lebih pragmatis seperti ‘Apakah aku bakal berhasil dan hidup dari akting?’ atau ‘Apakah akting memang benar-benar bisa jadi tumpuan hidup?’ Besar di industri (Hollywood) seperti ini kami berdua justru bisa lihat dengan sisi berbeda. (Duh, Kaitlin dewasa sekali!)

 

 

 

Apakah kalian berdua memang punya cita-cita jadi aktris?

K: Aku nggak ingat pastinya kapan. Mungkin karena kami berdua memang hidup ditengah-tengah kehidupannya. Ibuku punya grup teater sendiri di Hollywood dan bareng ayah mereka selalu bikin pertunjukan sendiri. Kalau aku pribadi, sedari kecil ingin jadi pengacara atau ahli biologi karena aku ingin jadi penyelamat binatang. Menang Oscar juga jadi impianku. Benar-benar kehidupan yang aku senang jalani.

 

Bicara saudari kandung, pasti seru jika ngobrol dengan anak kembar. Simak saja 7 Selebriti Kembar Ini Yang Menggelegar!

 

Pernah merasa cemburu atau merasa terancam satu sama lain? Maklum kalian berdua perempuan dan itu cenderung bikin kompetitif.

K: Aku penasaran ingin ketemu perempuan bersaudara lainnya yang tak pernah slek satu sama lain. Hahaha! Aku sendiri mungkin akan bingung jika jadi orang tua nanti, bingung bagaimana cara mengatasi kondisi kompetitif dua saudari yang hidup berdampingan.

P: Mungkin bagiku lain karena aku yang paling muda (adik). Selama bertahun-tahun Kaitlin sebagai kakak selalu kasih tunjuk ke aku bagaimana jadi seseorang yang matang. Kaitlin sebagai kakak sudah bisa dengan nyaman bersama dirinya sendiri. Sedangkan aku, jujur saja, aku nggak cocok bergaul dimana-mana. Kompetitor terbesarku adalah diriku sendiri.

 

 

 

Kadang suara kalian berdua terdengar beda tapi kadang juga mirip.

P: Kadang kami iseng panggil pacar atau teman-teman kami dengan diri kami yang berbeda agar kami jadi ngeh apa feedback mereka dan apa yang akan terjadi. Dan ya, mereka semua tak bisa membedakannya!

K: Aku kadang gemas dengan gaya ngomong baru yang sedang terjadi belakangan ini. Seolah-olah aku sedang nonton acara 60 Minutes atau sedang dengar podcast. Persis seperti gaya ngomong Kim Kardashian dimana semua kalimat berakhir dengan tone rendah. Hahaha!

 

Siapa yang paling lebih berhasil bergaul (jalin hubungan) dengan pria?

P: Duh, pertanyaannya tricky! Hahaha … Aku selalu punya pacar sejak usia 15 tahun. Tapi cara pacaranku lebih gila dibanding kakakku ini. Hahaha! Ya, aku pernah pacaran gila-gilaan dalam jangka waktu lama.

K: Ya, Portia benar. Kegilaan gaya pacaran kami berbeda satu sama lain. Tapi kami berdua tak punya masalah dengan pria karena kami berdua nggak macam-macam pas berkencan atau berpacaran dengan mereka. Hahaha! Nah, berhubung Portia lagi singel, cepat kirim mereka yang juga singel sekarang!

 

Duh, kakak-adik sama-sama seksi dan oke, jadi bingung, bukan? Mana yang kira-kira bisa asyik jadi pasangan?   

(Visited 168 times, 1 visits today)