Panasnya Meteor Baru Alia Bhatt

0
6

Dengan rambut hitam, sorot mata bening dan senyuman manis, Alia Bhatt langsung melelehkan semua hati kaum Adam yang memandangnya. Saat memandangnya (meski hanya lewat foto saja!) hati pun berbunga-bunga bak belasan bunga di toko bunga! Siapakah Alia Bhatt?

Sebelumnya simak juga pesona Bollywood satu ini

#1  Ia adalah aktris muda Bollywood sana. Usianya baru saja genap 22 tahun pas 15 Maret lalu (Happy Birthday, Alia!). Ia dibesarkan kedua orang tuanya yang beralih dari Hindu ke Islam. Alia pun lebih suka yogurt. Saking sukanya, saat makan menu Italia dan Meksiko, ia tetap meminumnya!

 

 

#2  Debut akting aktris yang suka memakai parfum pria ini membuat semua orang terpana, termasuk para kritikus film di Bollywood sana. Bukan sebagai cewek beradegan panas, tapi sebagai gadis penderita sindrom Stockholm dalam film Highway (2014).

 

 

#3  Berkat perannya tersebut, Alia pun menyabet gelar Aktris Terbaiknya Filmfare Critics Award. Ia makin bergigi dengan berperan dalam drama-romantis, 2 States, dan komedi-romantis Humpty Sharma Ki Dulhania.

 

 

#4  Kurang lengkap? Alia pun bersuara merdu. Ia sempat menyanyikan dua lagu dalam film-filmnya. Maklum, dia belajar musik di sekolah musiknya A.R. Rachman, pemusik score film, salah satunya Slumdog Millionaire. Tak hanya itu, ia juga sering tampil di panggung teater dan sibuk membuat brand bajunya sendiri!

 

 

#5  Kesempurnaan dirinya lumrah menobatkan sosoknya sebagai bintang iklan. Alia pun muncul sebagai selebriti endorse dari Coca-Cola, Garnier dan Maybelline di negerinya. Dengan iklan-iklan tersebut bertebaran, tak heran jika tiba-tiba (saat sedang ke India sana) kita melihat beberapa pria sedang bengong-bego menatap iklan-iklan tersebut!

 

 

Haruskah Alia di-banned di Indonesia agar kecantikannya tak membuat semua pria tiba-tiba bengong-bego?

(Visited 465 times, 1 visits today)