Fakta Keren Tentang G Shock Seri Dash Berlin!

0
6

Kabar gembira bagi Anda penggemar jam tangan oke asal Jepang, Casio. Sabtu (14/3) siang, Casio Computer Co., Ltd resmi menelurkan varian terbarunya, yakni G-SHOCK “Dash Berlin” GA-400, di X2, Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Menurut Kazunori Yamagishi, seri terbaru ini memancarkan tampilan yang begitu segar sekaligus rocksolid. Dari 8 model yang tersedia, 3 diantaranya (GA-400 2A, 4 A, dan 9A) memiliki warna mencolok dengan tombol inset, indikator jam, gagang jam, serta menit yang mencolok pula.

Berikut beberapa fakta menarik dari G-SHOCK Dash Berlin yang perlu Anda ketahui:

Terinspirasi  gaya pop culture Jepang dan semangat Dash Berlin

 “Warna unik dan menarik yang diusung G-SHOCK GA-400 terinspirasi dari gaya pop culture Jepang yang begitu terkenal, yakni Anime dan Street Fashion. Sementara itu, varian anyar ini juga mempresentasikan semangat dari grup music trance asal Belanda yang telah mendunia, Dash Berlin. Ya, ini merupakan bentuk apresiasi dan dukungan Casio terhadap para musisi berbakat ” ujar Kazunori selaku Chief Representative Officer Casio Singapura.

Punya fitur mumpuni

G-SHOCK edisi Dash Berlin memiliki casing gagah berukuran 55.0 x 51.9 x 18.3 mm. Dengan berat total kurang-lebih 70g, dirinya mampu bertahan dari guncangan serta tahan terhadap magnet.

Ketahanan luar biasa

Berbekal baterai canggih, G-SHOCK G-400 diklaim sanggup bertahan hingga 3 tahun pada SR927W x 2. Mantapnya lagi, seri ini juga punya ketahanan air luar biasa, di mana mampu diajak berpetualang sampai kedalaman  200 meter.

Diproduksi terbatas

Kazunori juga memaparkan bahwa G-SHOCK Dash Berlin hanya akan diproduksi secara terbatas untuk pasar Indonesia. Kendati belum bisa menentukan jumlah pastinya, namun ia memastikan jika para pencinta G-SHOCK bakal mendapatkan eksklusifitas ketika mengoleksi varian ini.

Bagaimana, tertarik memboyongnya pulang? Jika ya, Anda harus merogoh kocek sebesar 2,9 juta rupiah untuk satu unitnya. Dan sebagai informasi, G-SHOCK Dash Berlin baru akan tersedia di pasar pada awal April mendatang.   

(Visited 147 times, 1 visits today)